Alex Neil

Norwich City Bisa Bersaing Dengan Tim Manapun – Manajer Norwich City Alex Neil yakin bahwa timnya bisa bersaing dengan siapa pun di Liga Premier setelah mereka berhasil bermain dengan Liverpool dan menahan hasil imbang 1-1 di lanjutan primer league pekan lalu.

Alex Neil menyatakan keyakinan nya untuk Norwich City  setelah Russell Martin pada babak kedua berhasil menyamakan kedudukan untuk membuat mereka imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield.

Alex Neil

Hasilnya menjaga tingkat Norwich pada poin dengan Liverpool, dan Neil merasa dengan kinerja yang mereka tunjukkan itu akan membuat bahwa klub yang baru dipromosikan itu dapat bersaing bahkan di atmosfer menakutkan dari dasar Liga Premier yang paling terkenal.

“Hal terbesar bukan apa yang Anda lakukan di lapangan,namun bagaimana anda percaya bisa memenangkan pertandingan” kata Neil.

“Ini adalah cara Anda beradaptasi di atmosfer ini, dan apakah Anda benar-benar percaya bahwa Anda punya kesempatan untuk memenangkan permainan.

“Saya berkata kepada mereka, saya percaya kami bisa datang ke sini dan melakukan sesuatu, tapi yang terbesar adalah bahwa mereka harus percaya juga bahwa mereka bisa melakukan sesuatu.

“Saya pikir kita sampai ke tahap itu sekarang, di mana kita percaya kami tim yang bagus, dan kami bisa pergi dan memberikan cukup banyak rintangan untuk klub manapun.”

Pencetak gol Martin telah dipanggil dari Merseyside sebelum permainan karena kelahiran anaknya pada hari Minggu pagi, dan Neil mengatakan komitmen yang ditunjukkan oleh kaptennya mencerminkan kesatuan dalam skuadnya.

“Saya berbicara dengan Russell dan hanya memastikan bahwa ia siap untuk permainan,” katanya.

“saya benaar benat mempercayainya, dia benar-benar adalah kapten klub, dan saya hanya berkata kepadanya:. ‘? Apakah Anda merasa siap untuk bermain’

“Russell tahu betapa pentingnya kelompok ini, dan jika ia merasa ia tidak siap 100 persen untuk berkontribusi, maka ia tidak akan mengajukan diri untuk bermain.”

Neil memilih untuk meninggalkan Wes Hoolahan di bangku cadangan, meskipun kinerja mengesankan gelandang dalam kemenangan Norwich 3-1 atas AFC Bournemouth akhir pekan lalu.

Untuk bermain SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :