Nolito Rela Tinggalkan Celta Vigo untuk Barcelona

Nolito Rela Tinggalkan Celta Vigo untuk Barcelona

Nolito Rela Tinggalkan Celta Vigo untuk Barcelona – Striker asal Celta Vigo, Nolito akhirnya angat bicara tentang rumor yang mengatakan bahwa ia bisa sejalan untuk kembali ke Barcelona jika saja Pedro Rodriguez harus meninggalkan klub dan pemain internasional Spanyol itu menekankan bahwa ia hanya akan meninggalkan skuad Galician untuk bermain di Camp Nou.

Dilaporkan seminggu yang lalu bahwa manajer Barcelona Luis Enrique meminta direksi klub untuk menandatangani Striker internasional Spanyol, Nolito menyusul kepergian yang tak terelakkan dari Pedro Rodriguez yang sudah di isukan jauh hari akan segera meninggalkan Camp Nou.

Kedatangan Nolito mungkin dirilis dengan Klausul pelepasan sebesar € 18 juta, namun Celta pasti akan memungkinkan pemain berusia 28 tahun untuk kembali ke mantan klubnya untuk jumlah yang diusulkan karena Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain akan kembali ke Balaidos pada pinjaman enam bulan sebelum bergabung kembali Barcelona ketika larangan transfer mereka diangkat pada bulan Januari.

Barcelona diharapkan untuk menawarkan pemain kontrak empat tahun yang menguntungkan yang akan membayar pemain internasional Spanyol itu gaji tiga kali lebih dari penghasilan nya saat berada di Celta tapi Nolito menegaskan dalam konferensi pers baru-baru bahwa ia hanya fokus pada Celta Vigo saat ini , namun mengakui bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke klub pemenang Liga Champions itu.

“Apakah aku pergi atau tinggal di Celta, akan tidak mempedulikan itu saat ini, aku hanya ingin fokus, namun aku terbuka untuk bisa bermain disana..

“Aku sudah mendapatkan banyak tawaran, yang menguntungkan yang akan memberi aku lebih banyak uang, tapi aku senang di sini, aku merasa penting dan diperhatikan, juga mendapatkan cinta dari para fans. Aku akan mengatakannya lagi, baik aku pergi ke Barcelona atau saya tinggal dengan Celta aku selalu memiliki hati disini. ”

Namun, Nolito melanjutkan untuk menambahkan bahwa belum ada tawaran resmi dari Barcelona dan membuat jelas bahwa ia belum melakukan pembicaraan dengan banyak tim lain yang telah dikaitkan oleh pers.

“tapi sejujurnya, aku belum menerima tawaran dari Barcelona. Apa yang mereka katakan adalah dusta. aku belum menerima tawaran dari Barcelona dan aku bahkan belum melakukan kontak dengan tim itu.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :