Neymar dan suarez

Neymar dan suarez

Neymar Cuma Ingin Menangkan Barcelona – Setelah Barcelona harus menerima siulan di tribun yang merupakan cara fans untuk encemooh pada pertandingan dihari Selasa, Neymar mengatakan bahwa dia melakukan apa yang diminta dari dia dalam kemenangan mereka atas Bayer Leverkusen., dan menegaskan ia telah melakukan segala upaya namun penilaian terhadap kenerjanya hanya di nilai oleh fans

Neymar bersikeras bahwa ia telah memainkan perannya dalam kemenangan Barcelona atas Bayer Leverkusen meskipun timnya di cemooh oleh beribu fans di tribun di selama kemenangan mereka dengan skor 2-1 atas Bayern Leverkusen dini hari tadi.

Skuad asuhan Luis Enrique itu harus di cemooh oleh fans sendiri di awal pertandingan mereka tersebut sebelum gol akhir dari Sergi Roberto dan Luis Suarez melihat mereka berhasil membalikan keadaan untuk memenangi pertandingan yang berlangsung alot tersebut.

Dengan Lionel Messi yang hanya bisa menonton ditribun karena mengalami cedera lutut, Barca harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggallan pada pertandingan ini, dan rekan nya Neymar mengatakan bahwa ia telah melakukan upaya yang terbaik yang bisa ia lakukan untuk skuad Barcelona pada setiap pertandingan.

Namun demikian, pemain internasional Brasil itu hanya senang timnya datang pergi dengan kemenangan.

“Saya sangat senang untuk kemenangan,” kata Neymar seperti dikutip oleh AS.

“Kami menderita, menderita banyak kesalahan untuk memenangkan pertandingan, tapi yang penting adalah kami pada akhirnya berhasil menang dan kami melakukan segalanya untuk membuat gol dan kami menang, saya hanya ingin kemi menang.”

Adapun ketika ia diminta untuk membuat penilaian pada kinerja sendiri, Neymar mengatakan ia telah melakukan apa yang diharapkan darinya oleh tim .

“Saya melakukan pekerjaan saya, saya berusaha untuk memaksimalkan dan saya berhasil melakukan apa yang saya bisa lakukan” katanya.

“Kita harus tahu cara bermain tanpa Messi … dan menang sehingga dia kembali pada waktu yang baik.”

Neymar mengatakan itu sulit bagi para pemain untuk memiliki fans yang mencemooh mereka selama pertandingan berlangsung.

“Ya, sulit ketika fans tidak bersama dengan kami, untuk mendukung kami” katanya.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :