steven taylor

Newcastle – Pemain bertahan Newcastle United Steven Taylor masuk ke dalam daftar pemain yang akan keluar saat bursa transfer musim dingin mendatang.
Hal tersebut langsung diungkapkan oleh agen dari Taylor, Willie Mackay yang mengungkapkan bahwa kliennya tersebut pada musim ini cukup kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di dalam skuat Alan Pardew.
Pada musim 2013/2014 ini pemain berusia 27 tahun tersebut baru satu kali membela skuat The Toon Army padahal sebelumnya Taylor termasuk pemain utama sejak dirinya didatangkan pada tahun 2003 sehingga saat ini sang pemain merasa cukup frustasi.
“Steven saat ini sangat fit, tapi ia frustrasi tak banyak bermain karena ia sangat ingin melakukanya,” ujar agen dari Taylor saat diwawancarai.
“Ia tak dilibatkan lagi dalam enam laga terakhir dan pastinya ia frustrasi. Steven sangat memahami timnya dalam tren yang bagus dan pelatih tak ingin mengubah timnya.”
“Joe Kinnear menjanjikan Steven kesepakatan baru pada Januari dan ia bisa bermain dengan status pinjaman jika ia tak bermain di Newcastle.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :