Martial

Neville Yakin Martial Menjadi Pesepakbola Terbaik didunia – Anthony Martial dapat menjadi salah satu striker terbaik di dunia, hal tersebut disampaikan menurut Phil Neville.

Phil Neville telah menyatakan dukungan nya kepada pemain muda Manchester United Anthony Martial menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan merasa dia akan terbukti bisa menjadi pemain yang mutlak vital bagi manchster United.

Martial

Pemain yang berusia 19 tahun itu langsung terkesan setibanya dari Monaco pada September, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertama Premier League, dan itu membuatnya di gadang gadang menjadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti

Namun martial sudah mengecapi enam pertandingan liga tanpa gol, namun Neville masih tidak memiliki keraguan untuk pemain yang di datangkan dengan biaya £ 36million dan yakin akan menjadi aset besar bagi Manchster United suatu saat nanti

“Apa yang saya pikir dia membawa sebagian peran vital untuk tim Manchester United ini adalah kecepatan asli dan kecepatan pada serangan balik, seperti yang kita lihat melawan Everton ketika mereka pergi ke Goodison Park dan menang, serta kecepatan saat United memainkan gaya sepak bola lewat di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal, ” kata mantan bek seperti dikutip di situs resmi United.

“Dia telah membawa kecepatan asli untuk tim, dia kuat dan dia cepat. Orang-orang mempertanyakan jumlah uang yang Louis van Gaal telah bayarkan untuk mendatangkan nya tapi saya pikir Manchster united telah mendapat tawar-menawar mutlak dan gayanya sesuai Liga Premier dan akan menjadi Vital bagi skuad .

“Saya kira ada lagi yang akan datang. Dia masih muda, ia masih belajar dan ada lagi yang akan datang dari striker ini, yang saya pikir bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tentu saja jika ia selalu konsisten pada penampilan nya”

 

Martial sendiri sempat di cemooh karena di datangkan dengan biaya yang fantastis dan tidak masuk akan untuk pemain seusianya namun pemain berusia 19 tahun itu langsung terkesan setibanya dari Monaco pada September, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertama Premier League

Untuk mnghitung Mix parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Comment :