morata 3

Neraka Sedang Menanti Bayern Munich – Alvaro Morata telah menekankan bahwa fans Juventus akan memberikan Bayern Munich tekanan yang kuat sebagai ucapan Selamat datang, sementara itu dalam kesempatan wawancaranya ia mengatakan bahawa ia kagum dengan striker lawan nya tersebut yakni Robert Lewandowski.

Striker Juventus Alvaro Morata telah memperingatkan Bayern Munich bahwa “neraka” yang akan menanti mereka di Turin untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions kala Juventus akan berhadapan dengan raksasa Bavarian tersebut.

morata 3

Klub juara Serie A itu berhasil mencapai final kompetisi musim lalu, di mana Barcelona terbukti terlalu kuat untuk mereka hingga mereka harus terdepak di fase tersebut, dan mereka akan melewati musim ini dan mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun lama nya sejak terakhir mereka memenangkan liga champion.

Mereka pertama akan harus berurusan dengan skuad asuhan Pep Guardiola, meskipun, dan Morata bertekad untuk membuat sulit bagi sang pemimpin Bundesliga tersebut.

“Leg pertama akan sangat sulit bagi Bayern,” kata Morata Sport Bild. “Stadion kami akan menjadi seperti neraka bagi mereka.

“Kami sangat terorganisasi dengan baik dan kompak. Kami telah kebobolan hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir kami. Kami adalah tim yang sangat intens dan semua orang bersedia untuk saling bantu membantu terhadap sesama rekan setimnya.” Tambah mantan pemain Real Madrid tersebut

Namun, Morata menyadari Juve tidak mampu untuk membuat kesalahan dan hal itu dikhususkan Robert Lewandowski sebagai dangerman utama Bayern.

“Kami memainkan permainan menekan yang sangat kuat dan kita harus berhati-hati, karena salah satu kesalahan kecil bisa kami bayar malah kala kami melawan Bayern dan sangat beresiko terhadap langkah kami di sini,” tambahnya.

“Lewandowski adalah striker terbaik di dunia bagi saya. Saya ingin bertukar kostum dengan dia, dia memiliki badan yang luar biasa six-pack.

“Ini akan menjadi pembuka mata bagi saya untuk melihat dia bermain lagi. Namun tentu saja kami tidak akan membuat celah yang bisa dia manfaatkan” tutup Morata

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :