Keylor navas

Navas Akui Situasi De Gea Sangat Sulit – Keylor Navas telah mengakui bahwa ia tidak senang dengan upaya Real Madrid untuk menandatangani David de Gea dari Manchester United.

Keylor Navas telah mengakui bahwa upaya Real Madrid untuk mendatangkan David de Gea selama jendela transfer baru-baru ini mempengaruhi dirinya dalam cara yang negatif., dimana ia telah menjadi salah satu syarat dalam klausul pembelian David de gea.

Keylor navas

Real Madrid yang hampir dekat dengan memikat pemiliki nomor satu Manchester United ke Santiago Bernabeu pada hari batas waktu, namun langkah itu akhirnya gagal terjadi setelah keterlambatan pihak klub untuk menyerahkan dokumen.
Navas dengan demikian akan tetap menjadi kiper pilihan pertama Rafael Benitez dan dia telah melunasi kepercayaan pelatih dengan lima clean sheet dalam beberapa penampilan di semua kompetisi, termasuk pada pertandingan hari Sabtu dengan kemenangan 1-0 atas Granada di La Liga.

“Ini adalah situasi yang sulit, tapi itu berakhir sekarang dan saya tinggal di sini sekarang , hal itu tak akan berubah,” Navas seperti dikutip di situs resmi klub.

“Saya di sini, dengan Real Madrid, dan pelatih rafe benitez memiliki kepercayaan diri kepada saya, saya menikmati sepak bola disini bersama klub ini, dan saya harus mencoba dan mencapai potensi penuh yang bisa saya capai. Apa yang saya bicarakan dengan Benitez tentang adalah antara dia dan saya, kita sudah selalu memiliki hubungan yang baik sejauh ini.

“Semuanya berjalan dengan baik. Saya sangat senang bahwa orang-orang menilai pekerjaan saya dengan sangat baik dan itu adalah sumber kebanggaan berada di klub ini. Sebagai seorang pemain, saya bermimpi berada di sini dan mengisi Anda dengan kepuasan untuk menjadi bagian dari Sejarah klub Real Madrid

“Kerja keras adalah hal yang harus kita lakukan dan ini adalah jalan yang akan membawa kita untuk hal-hal yang lebih besar. Kita semua ingin menjaga clean sheet dan kami telah berhasil melakukannya selama beberapa pertandingan terakhir, jadi kami puas dengan hasil ini.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :