ramos 2

Nasib Real Madrid Ditangan Barcelona – Sergio Ramos mengakui Real Madrid perlu melihat Barcelona tergelincir dalam perebutan gelar liga, tapi bersikeras bahwa mereka saat ini belum terdepak dari perburuan gelar juara meski berada di posisi ketiga klasemen sementara saat ini.

Bek Real Madrid Sergio Ramos memang telah menyatakan bahwa Barcelona berada di pole position dalam perebutan La Liga, namun ia menolak untuk menyerah dulu karena menganggap Real Madrid masih di jalur yang tepat untuk memenangkan liga pada musim ini.

ramos 2

Skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kini terpaut tujuh poin di belakang Klub Catalans setelah Barca menang 3-1 atas Sporting Gijon pada Rabu, sementara mereka juga saat ini masih berada di poisisi ketiga dengan tempat tempatkan Atletico Madrid dengan satu poin.

Sergio Ramos menekankan masih ada 14 pertandingan tersisa, meskipun, dan telah mendesak rekan satu timnya untuk terus mendorong maju dan siap untuk setiap kali berharap saingan gelar mereka tergelincir.

“Perburuan gelar juara belum berakhir. Masih ada banyak pertandingan ke depan, kami masih memiliki kans juara” Ungkap Ramos kepada wartawan setelah kemenangan 2-0 atas AS Roma.

“Tapi memang benar bahwa semuanya tergantung pada hasil Barcelona bagi kita. Kami masih memiliki harapan bahwa kita bisa menang, meskipun itu tetap tidak bisa lepas dari apa yang di raih oleh Barcelona.. tambah bek Real Madrid tersebut

“Kami harus tetap fokus dan memastikan kami tidak membuang buang poin yang harus kami dapatkan dan terus menekan Barcelona sampai akhir musim sehingga ada kesempatan untuk kami memotong mereka.

“Atletico Madrid jelas masih di depan kami dalam perburuan gelar juga, jadi kami hanya bisa menunggu mereka untuk tergelincir. Kami berharap mereka tergelincir namun untuk itu kami harus memenangkan setiap pertandingan yang ada” tutup Sergio Ramos dalam wawancara pasca kemenangan atas AS Roma di Liga Champion

Real Madrid akan melanjutkan aksi mereka di La Liga pada hari Minggu, saat bertandang ke Malaga.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :