higuain

Napoli Miliki Kedalaman Skuad – Pelatih Napoli memuji kemampuan anak asuhnya untuk mengeksekusi perintah dalam pertandingan Liga Europa Kamis di Polandia meskipun sebelum pertandingan, ia telah melakukan rotasi beberapa pemain
Pelatih Napoli Maurizio Sarri percaya kinerja timnya saat menang 2-0 di Liga Europa Kamis di Legia Warsawa membuktikan kedalaman skuadnya.

Skuad asal seria a tersebut melakukan perjalanan tanpa kapten Marek Hamsik dan striker yang sedang onfire Lorenzo Insigne, tapi masih mengamankan kemenangan rutin berkat gol Dries Mertens dan Gonzalo Higuain.

higuain

Dan Sarri menyatakan bahwa kemampuan mereka untuk mengandalkan setiap anggota tim mereka juga menempatkan mereka dalam posisi untuk menikmati kesuksesan musim ini.

“Tim bermain dengan tekad dan benar-benar ingin menang ini. Saya senang kami menang tandang dan itu berarti kita bisa mengandalkan semua pemain, “katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya tertarik dengan peran trequartista, tapi meskipun perubahan sistem kami masih membuat gerakan tertentu dengan sayap yang pada dasarnya membiarkan mereka berfungsi sebagai trequartista.

“Saya senang melihat kami menang dan tidak mengubah bentuk atau gaya permainan meskipun merotasi beberapa pemain.”

Napoli sendiri akan melakukan perjalanan ke San Siro pada Minggu untuk menghadapi AC Milan, dan Sarri tertarik untuk melihat pemainnya untuk menunjukkan di mana ambisi domestik musim ini bukan cuma kebohongan belaka

“Jelas, itu adalah pertandingan yang sangat penting antara dua tim yang masih tidak tahu apa tingkat mereka dapat di musim ini,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi penting untuk menyadari apa yang bisa kita lakukan di masa depan.”

 

Napoli akan mendapatkan perlawanan sengit dari raksasa Serie a yang tampil tidak konsisten pada musim ini, dimana pada laga sebelumnya Raksasa AC Milan harus bertekuk lutut atas tuan rumah di Genoa, dan pertandingan menghadapi Napoli kali ini akan menjadi laga krusial bagi Milan yang masih terdampar di papan bawah klasemen.

 

AC Milan sendiri belum bisa menurunkan jeremy menez karena cedera dan itu akan membuat mereka menurunkan duet Balotelli, Carlos Bacca dan Luis Adriano untuk mengimbangi permainan Napoli

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :