muntari

Milan – Sulley Muntari menyatakan bahwa tidak ada gunanya untuk memberikan nasihat kepada rekan satu timnya, Mario Balotelli tentang menghadapi rasisme, karena dia tidak pernah mau mendengarkannya.
Muntari menaruh banyak simpati atas apa yang terjadi kepada Balotelli yang telah menjadi target rasisme sepanjang karirnya bermain sepak bola.
“Sangat sulit memberikan nasihat kepada Balotelli. Karena dia memang benar-benar keras kepala,” ujar pemain berkebangsaan Ghana itu pada Corriere dello Sport.
“Ketika kami berada di lapangan, saya selalu mengingatkannya untuk tetap tenang.”
“Saya mengatakan padanya bahwa hanya ada dua ata tiga orang yang mengejeknya, dan jika mereka bukan pengecut, mereka akan langsung menghampirinya dan menghadapinya.”
“Namun, mereka hanya berani dari jauh. Itu sebabnya Mario harus tetap tenang menghadapi mereka. Meskipun, tidaklah benar mengejek seseorang hanya dari perbedaan warna kulitnya.”
Bagaimanapun juga, Muntari yakin bahwa suatu saat rasisme akan hilang dari pertandingan sepakbola.
“Di Afrika, tidak ada perbedaan warna kulit putih atau hitam. Kami semua saudara setanah air. Saya yakin, akan ada waktunya rasisme akan berhenti di perbincangkan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :