Manchester United Ikut Chelsea dan Manchester City Berburu Nicolás Otamendi

Manchester United Ikut Chelsea dan Manchester City Berburu Nicolás Otamendi

MU Ikut Chelsea dan M City Berburu Nicolas Otamendi

MU Ikut Chelsea dan M City Berburu Nicolas Otamendi – Manchester United dikabarkan akan menggunakan biaya € 49.000.000 dari uang yang diperoleh dari penjualan Angel Di Maria ke PSG, dalam rangka untuk menghadapi Chelsea dan Manchester City yang sedang beburu untuk mendapatkan bek tengah berbakat Valencia Nicolás Otamendi.

Otamendi telah mempertahankan sikap profesional sejak kembali dari liburan dan tampil dengan sangat baik di bawah asuhan manajer Nuno Espirito Santo selama dua minggu terakhir, tapi itu tidak mengehntikan berita media, dimana sampai saat ini bek tengah terus dihubungkan dengan kepindahan ke luar negeri menyusul komentar agennya di awal musim panas ini.

Liga Utama Inggris terlihat seperti tujuan paling mungkin jika sang pemain belakang itu memang harus meninggalkan Mestalla musim panas ini dan, menurut Metro, Manchester United tertarik untuk mendatangkan Otamendi lebih daripada mendapatkan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Ramos sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford, tapi tampaknya telah berubah pikiran sebagai langkah potensial untuk Manchester dipaksa Real Madrid untuk membuka kembali negosiasi perpanjangan kontrak namun belum diketahui hasil dari negosiasi tersebut.

Namun, United masih membutuhkan seorang bek tengah dan berbalik perhatian mereka kembali ke Otamendi, yang merupakan target utama mereka sebelum di isukan akan mendapatkan Ramos..

Otamendi juga telah baru-baru ini dikaitkan dengan Real Madrid, tapi United dinilai lebih dekat dengan nya meski baru bergabung dalam perburuan sang bintang Valencia tersebut, itu dikarena kan United memiliki segudang uang hasil penjualan Angel Di Maria ke Paris Saint Germain, selain itu mereka juga bisa membujuk sang pemain untuk bergabung dengan tim reguler.

Namun demikian beberapa pemain Valencia menyuarakan pendapatnya dengan mengatakan sang bintang akan bertahan bersama Valencia, walau belum ada kepastian akan hal tersebut namun bisa saja United membujuk manajemen untuk menjual sang pemain dengan segudang dana yang dimiliki,

Bursa transfer akan segera di tutup, apakah langkag Otamendi selanjutnya, akan kah beliau bergabung dengan setan merah atau pun Chelsea bahkan Real Madrid

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :