MU Bisa Menangkan Premier League Bersama Depay

MU Bisa Menangkan Premier League Bersama Depay

MU Bisa Menangkan Premier League Bersama Depay – Arjen Robben telah mendukung rekan setimnya di timnas Belanda yaituMemphis Depay untuk bersinar di Manchester United. Ia yakin Memphis Depay tidak hanya memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia tetapi juga dapat menginspirasi Manchester United untuk mendapatkan mahkota kemuliaan Liga Premier, setidaknya itu yang disampaikan menurut bintang Bayern Munich Arjen Robben.

Depay mencuri semua mata dengan menunjukan pertunjukan yang fantastis di Old Trafford, pada hari Selasa, ia menjadi kemudi United untuk kemenangan 3-1 di play Off Liga Champions leg pertama
Pemain usia 21 tahun itu membuat dua gol yang pertamanya dalam aksi kompetitif sejak tiba dari Juara Eredivisie yaitu PSV dalam sebuah kesepakatan senilai £ 25 juta.

Robben tahu Depay merrupakan pemain yang mengesankan, setelah bermain bersama pemain muda itu di Piala Dunia 2014, dan pemain sayap Bayern percaya rekan setimnya ditimnas belanda ittu dapat membantu United mengklaim gelar pertama mereka di Premier League selama puasa tiga tahun.
“Dia bisa menjadi salah satu pemain top di dunia di Manchester United,” Robben seperti dikutip oleh Mirror.

“Dia sudah pada tingkat tinggi seperti itu, tapi bermain di salah satu klub terbesar di dunia dia akan mendapatkan yang lebih baik. Manchester United akan ingin kembali ke kemenangan , dan dia akan menjadi bagian besar dari itu.
“Saya tahu bahwa ada Liverpool dan Manchester United tertarik padanya, tapi itu keputusan yang mudah baginya. Akan ada ada alasan baginya untuk bergabung dengan klub tidak bermain di Liga Champions, dan Louis van Gaal adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. ”

Robben menambahkan:. “Memphis bisa menjadi pemain lengkap di bawah bimbingan dari Van Gaal walau Ini tidak akan mudah,tapi saya pikir Louis bisa memenangkan liga dengan Manchester United tahun ini, karena dia manajer yang hebat dan memiliki skuad yang fantastis
“Dan saya yakin Depay bisa membantu Manchester United memenangkan gelar pertama mereka sejak tiga tahun terakhir.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :