Dembele

Mousa Dembele Tak Pernah Terfikir Tinggalkan Tottenham – Mousa Dembele mengakui meninggalkan Tottenham tidak pernah menjadi bagian dari rencananya meskipun kurangnya waktu nya untuk bermain pada musim lalu.

Gelandang Tottenham Mousa Dembele mengakui dia tidak pernah berpikir tentang meninggalkan klub, meski ia harus selalu dibangku cadangkan pada musim lalu dibawah asuhan manajer Mauricio Pochettino.

Dembele

Dembele hanya bermain sebanya 10 pertandingan Liga Premier di musim 2014-15, dan telah bermain lebih dari 100 menit dari sepak bola di sembilan pertandingan terakhir Tottenham musim ini.

Pemain yang merupakan timnas Internasional Belgia yang berusia 28 tahun itu telah bekerja jalan kembali ke rencana Pochettino pada musim ini, dimana hingga saat ini ia telah berhasil mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya bersama tottenham hotspur.

Dan Dembele dalam wawancaranya mengklaim meninggalkan klub di bursa musim lalu bahkan pernah terlintas dalam pikirannya dimana ia sangat berharap akan selalu menjadi bagian dari skuad Tottenham Hotspur.

” Tahun lalu saya bermain kurang dan itu adalah normal jika ada banyak rumor yang mengatakan bahwa saya meminta agen saya untuk mencarikan saya klub baru. Namun Saya mengatakan kepada klub bahwa segala isu yang tersebar itu tidak benar,” kata Dembele.

” Tentu saja saya ingin menjadi lebih penting untuk tim dan saya ingin bermain lagi. Saya bukan orang yang mudah berputus asa, bahkan jika saya tidak banyak bermain seperti tahun lalu, saya tidak akan meninggalkan klub ini. Mereka memahami hal ini.

” Tapi itu tidak pernah dalam pikiran saya untuk meninggalkan klub. Saya sangat senang di sini, bahkan tahun lalu ketika saya tidak bermain saya ingin menunjukkan saya bisa bermain. Saya tidak ingin meninggalkan Tottenham, saya hanya ingin menjadi penting untuk tim saat ini. ”

Tottenham Hotspur sendiri akan bersiap menyambut West Ham ke White Hart Lane, pada hari Minggu, mencari untuk memperpanjang rekor 11 pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan pada musim ini.

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :