Mourinho 9

Mourinho Sebut Kegagalan nya Di Chlesea Disebabkan Kekurangan Pemain -Musim yang menyedihkan Chelsea untuk musim Premier League pada musim ini dalah disebabkan kegagalan manajemen dalam pasar transfer pemain, hal itu di sampaikan menurut mantan manajer Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengatakan kurangnya pemain meninggalkan pemain Chelsea di zona kenyamanan dan menyebabkan musim yang menyedihkan untuk mereka di Premier League sehingga pada akhirnya berujung pada pemecatan dirinya.

Mourinho 9

Chelsea dominan musim lalu dimana Mourinho memenangkan trophy Premier League untuk klub, Dengan The Blues saat itu kokoh di papan klasemen dengan delapan poin dari rival terdekat Manchester City.

Namun, upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara mereka sangat mengecewakan dan Mourinho berpisah dengan klub untuk kedua kalinya pada bulan Desember setelah tim kalah sembilan dari pembukaan 16 pertandingan liga, sementara rumor muncul mengatakan ada ketidak puasan antara manajer dan pemain dari ruang ganti

Namun pelatih Portugal itu percaya bahwa kegagalan Chelsea di bursa transfer adalah faktor kunci, dengan bek Everton John Stones di antara target mereka namun gagal untuk mereka dapatkan

Dan mantan pelatih Porto, Inter dan Real Madrid merasa bahwa kurangnya investasi berkontribusi terhadap pemain pemain Chelsea yang berkinerja buruk.

“Jika Anda berada di sebuah klub yang menang, jika Anda ingin menang lagi, Anda harus menciptakan instabilitas di klub,” katanya kepada Sky Sports.

“Untuk melakukan ini, Anda tidak boleh membuat mereka ragu, Anda harus membeli pemain baru, Anda harus membawa mereka di luar zona kenyamanan mereka karena jika Anda menang, ada kecenderungan yang normal untuk pergi ke zona nyaman.”

Mourinho memenangkan La Liga selama waktu yang bertanggung jawab atas Madrid dan sementara ia mengakui sulit untuk mengatasi klub sesama negara adidaya Barcelona, ​​ia juga mengkritik kurangnya keseimbangan kompetitif dalam pertandingan melawan klub Spanyol lainnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya perlu kompetisi dan saya perlu kompetisi setiap minggu dan di Spanyol, aku berada di sebuah klub luar biasa tapi saya punya empat pertandingan besar dalam setahun: Barcelona v Real Madrid, Real Madrid v Barcelona dan setelah itu kami akan menang 4- 0, 5-0, 4-1, 6-1, melawan tim lain “katanya.

“Itu sulit untuk menang karena dua monster bersama-sama, tapi itu mudah untuk memenangkan pertandingan lain nya. Sulit untuk memenangkan liga karena Anda bersaing melawan tim lain yang juga menang dan menang dan menang seperti yang Anda lakukan, sehingga pada akhirnya, saya juara di Spanyol dengan 100 poin dan saya kalah di liga Spanyol dengan 91 poin.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :