mourinho 11

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa titel Liga Inggris berada di tangan Manchester City, meskipun timnya baru saja meraih kemenangan atas Stoke City.

Chelsea sempat memimpin sementara di puncak klasemen setelah menang 3-0 atas Stoke City di Stamford Bridge, tetapi mereka kembali digeser oleh Liverpool yang berhasil meraih kemenangan 2-1 atas West Ham.

“Saya tetap mengatakan kalau kami tidak hanya bergantung pada diri kami sendiri,” ujar mantan manajer Real Madrid ini. “Saya menunggu di saat kami berada di puncak klasemen dan nasib kami bergantung pada diri kami sendiri, tetapi hal itu tidak pernah terjadi. Kami bergantung terlalu banyak dari hasil-hasil tim lain.

“Kami masih akan menghadapi Liverpool bulan ini, jadi kami masih memiliki tiga poin yang bisa didiskusikan dengan mereka, tetapi Manchester City, kami tidak bermain menghadapi mereka lagi, jadi mereka memiliki kesempatan memenangkan Liga Inggris ada di tangan mereka.

“Kemenangan atas Stoke adalah kemenangan bagus dan hal seperti itulah yang harus kami lakukan sampai akhir musim. Kami memiliki lima pertandingan di Premier League dan kami harus memenangkan semuanya.”

Setelah kemenangan atas Stoke, Chelsea akan kembali memusatkan perhatian mereka di Champions League. Chelsea akan menjamu Paris Saint-Germain di Stamford Bridge pada tanggal 9 April.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :