Casillas 2

Mourinho Akan Berikan Penghormatan Kepada Casillas – Jose Mourinho mengatakan ia akan menyapa Iker Casillas ketika Porto akan menjamu Chelsea di lanjutan Matchday kedua Liga Champion, dan telah mengklaim bahwa Diego Costa akan di persiapkan untuk turun bermain.

Jose Mourinho mengatakan dia akan menunjukan rasa hormatnya kepada Iker Casillas saat skuadnya Chelsea akan menghadapi FC Porto di Liga Champions, pada hari Selasa.

Casillas 2

Banyak pembicaraan pada konfrensi pers pra-pertandingan telah berpusat di sekitar hubungan Mourinho dengan kiper Spanyol selama waktu mereka di Real Madrid, dengan pelatih asal Portugal itu lebih mendukung Diego Lopez menjadi kiper utamanya kala bertanggung jawab di Real Madrid.

Namun posisi Casillas di Madrid tidak pernah sepenuhnya pulih bahkan setelah keluarnya Mourinho dari klub dan dia akhirnya menyelesaikan transfer ke Porto pada bursa transfer, di mana ia telah menikmati awal yang menjanjikan bersama skuad barunya tersebut.

“Saya tahu apa yang akan anda tanya,” Mourinho mengatakan ketika reporter Spanyol mulai menanyainya. “Saya akan menyambutnya sebelum atau setelah pertandingan besok. Saya akan memberi hormat kepadanya, tentu saja. Tidak ada lagi pertanyaan tentang hal itu.”

Striker Diego Costa diatur untuk kembali ke Chelsea setelah harus keluar saat bermain imbang dengan Newcastle United karena masih dalam tahap suspensi, dan Mourinho telah mengatakan bahwa pemain depan nya itu siap untuk di turunkan

Chelsea memulai pertandingan meeka Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan atas Maccabi Tel Aviv tnamun perfoma mereka di liga domestik telah mendorong isu bahwa Mourinho akan mati matian untuk bermain dan bisa malangkah jauh di Liga Champion.

Dan mantan bos Inter Nilan itu mengakui bahwa tidak ada pemainnya dapat memastikan posisi mereka di skuad utama benar benar aman

“Untuk selalu berada di skuad utama, maka Anda harus konsisten. Sekarang, kami memiliki pemain fantastis tapi sepak bola adalah tentang hari ini, tidak kemarin,” katanya.

“Anda dapat memenangkan pertandingan dengan bermain baik selama 45 menit, tapi biasanya Anda harus bermain lebih baik lebih dari 45 menit.”

Mourinho mengharapkan ujian yang sulit melawan tim lamanya, dengan Porto masih merupakan tim yang tak terkalahkan di puncak klasemen sejauh ini di liga domestik mereka.  (Merdekabet).

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

 

Comment :