Merdekabet.com | Agen bola online

Jose Mourinho memberikan satu alasan lagi untuk mendukung mantan anak buahnya; Andre Villas-Boas. Seperti diketahui, petinggi Tottenham memutuskan untuk memecat AVB setelah Spurs mengalami beberapa hasil buruk.

Mourinho mengaku tidak terlalu terkejut dengan pemecatan tersebut. Namun pelatih Chelsea itu juga menyesalkan kurangnya kepercayaan yang diberikan petinggi Spurs kepada AVB.

“Dalam sepakbola, tak ada yang bisa mengejutkan saya – semua bisa terjadi. Tapi jika sebuah klub memberikan kontrak empat atau lima tahun kepada seorang pelatih, saya rasa hal itu dilakukan karena pihak klub percaya kepada si pelatih,” urai Mou seperti dikutip Guardian.

Hal yang sama harusnya berlaku bagi AVB. Akan tetapi Mou tak berani memberikan kesimpulan negatif karena ia tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di internal Tottenham.

“Tottenham mengalami beberapa hasil buruk. Saya rasa hal itu tidak patut menjadi alasan untuk menghilangkan kepercayaan dan mengganti manajer. Namun setiap kasus berbeda. Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjad

Comment :