Moratti

Moratti Waspada Juventus Gagalkan Peluang Juara Inter Milan – Mantan pemilik Inter Massimo Moratti mengatakan Juventus menimbulkan ancaman terbesar bagi skuad asuhan Roberto Mancini di perburuan gelar musim ini dalam liga italia serie a, dimana sang juara bertahan kini pelan pelang mulai kembali konsisiten setelah memulai musim dengan sangat buruk.

Juventus tampil menakjubkan kembali ke perfomanya di Serie A, dan bisa saja menimbulkan ancaman terbesar bagi peluang Inter Milan yang berharap untuk juara musim ini, kata mantan pemilik Massimo Moratti.

Moratti

Di bawah Roberto Mancini bimbingan Inter telah menempatkan frustrasi musim lalu di belakang mereka dan atas setelah 16 pertandingan, mereka kokoh empat poin dari Fiorentina.

Kemenangan 4-0 atas Udinese diperkuat penagihan mereka sebagai salah satu pesaing gelar musim ini, namun juara bertahan Juve menembak pada semua silinder setelah mulai gemetar yang sebelumnya padahal mereka hanya membuat satu kemenangan dalam enam pertandingan pembukaan mereka.

skuad asuhanMassimiliano Allegri ini telah sekarang hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan telah memotong celah untuk Inter menjadi hanya enam poin, sesuatu yang membuat Moratti khawatir atas pergerakan pesat klub yang bermarkas di turin tersebut.

“Ya ,Juventus adalah saingan terbesar Inter untuk gelar juara pada musim ini, terutama karena sebagian besar pertandingan sulit mereka berada di kandang sendiri di paruh kedua musim ini,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Tim-tim lain tidak akan menyerah, tapi Juventus menang karena mereka baik.

“Hal-hal yang tidak berjalan baik bagi mereka di awal musim, tetapi mereka telah bangkit kembali. Mereka berbahaya seperti biasa, terutama karena mereka sangat sangat berambisi untuk menang.

“Namun, saya pikir mereka menghormati kami sebagai lawan. Inter Milan kali ini sangat kuat, kami menunjukan permainan yang sangat atraktif.”

Hasil imbang di dapatkan kedua tim dalam pertemua sebelumnya ketika Juve melakukan perjalanan ke San Siro pada bulan Oktober dan kedua skuad ini bertemu lagi pada tanggal 28 Februari mendatang.

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :