garry monk 1

Monk Terinspirasi Oleh Langkah Berani Neville – Setelah resmi di pecat dari Swansea City bulan ini, Garry Monk terbuka untuk ide ide bekerja di luar negeri, mengikuti jejak Gary Neville.

Gary Neville di anggap “berani” keputusan untuk mengambil alih di Valencia, dan hal itu ternyata telah mengilhami Garry Monk untuk mempertimbangkan bekerja di luar negeri.

garry monk 1

Monk telah memutuskan hubungan dengan Swansea City ketika ia dipecat bulan ini setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dalam 11 pertandingan Premier League.

Dia sekarang ingin kembali ke manajemen dan merasa ia memiliki mandat untuk berhasil di mana saja, dengan Neville terjun ke sepakbola Spanyol inspirasi tertentu.

“Lihatlah Gary Neville di Valencia. Brilliant. Saya sangat berharap dia sukses besar,” Monk kepada The Times.

“Untuk pergi ke luar negeri adalah keputusan yang berani, tapi keputusan yang baik, dan mudah-mudahan itu membuka pintu bagi pelatih Inggris lainnya.

“Saya juga akan pergi. Saya sangat5 terbuka untuk semuanya. Saya tidak berpikiran tertutup untuk apa-apa. Pergi ke luar negeri adalah hal yang baik. Ini adalah proses pembelajaran.

“Aku punya rasa untuk manajemen. Saya merasa saya sudah melakukan dengan baik dalam periode ini, dan aku hanya akan mendapatkan yang lebih baik.

“Saya ingin melakukannya pada tingkat tertinggi. Saya sudah melakukannya di liga terberat di dunia. saya sudah berhasil melakukan itu.

“Saya fokus hanya pada melatih dan itu adalah pada memastikan bahwa ketika kesempatan itu datang, saya siap untuk langsung kembali. Saya ingin pergi kembali pada tingkat tertinggi.”

Merefleksikan keberangkatannya dari Stadion Liberty, Monk menambahkan: “Sejujurnya aku tidak merasa sedih tentang hal itu.

“Saya benar-benar menghormati ketua Huw Jenkins ‘dan keputusan nya. Saya hanya merasa bersyukur memiliki pengalaman itu. Selama 22 bulan terakhir, saya belajar banyak.

“Tidak ada klub lain di Liga Premier akan memberikan klub kapten kesempatan untuk mengambil klub dalam situasi itu, dengan 13 pertandingan tersisa, dua poin di atas zona degradasi.
“Mereka berani. Mereka pantas mendapatkan pujian untuk itu. Tentu saja saya percaya diri.”

Untuk bermain judi bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :