evra 4

Monaco – Diberitakan bahwa klub promosi Ligue 1, Monaco tengah membidik pemain bek sayap milik Manchester United asal Prancis Patrice Evra.

Menurut kabar yang beredar sang juara Ligue 2 tersebut nantinya akan segera mengajukan tawaran tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang diketahui kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut akan segera habis pada akhir musim tahun depan, dan dikabarkan Evra memiliki peluang untuk hengkang setelah sebelumnya sang arsitek David Moyes berminat untuk mendatangkan mantan anak didiknya saat di Everton, Leighton Baines.

Patrice Evra sendiri telah bergabung dengan Manchester United sejak awal tahun 2006 dari klub Monaco, sejak saat itu Evra langsung menjadi pemain kunci dari klub setan merah hingga saat ini.

Menurut media terpercaya, harga dari pemain berusia 32 tahun tersebut sekitar 11 juta Euro. Pada musim ini Evra sudah mencetak 1 gol untuk United dari 13 laga yang telah dijalaninya di ajang Premier League.

Dia juga merupakan punggawa utama dari skuat Didier Deschamps di timnas Prancis dan hingga saat ini dia telah mencetak 50 penampilan bersama Les Blues.

Agen Nibebet terpercaya Merdekabet agen pembuatan jasa taruhan online terpercaya, Daftar di SINI dan dapatkan bonusnya 10% bagi member baru.

Comment :