Aguero

Misi Newcastle bertandang ke Etihad – Setelah hampir berhasil mendekati untuk mengklaim tiga poin kala melawan Chelsea, Daryl Janmaat mengatakan Newcastle United tidak takut untuk menghadapi Manchester City dalam lanjutan English Primer League yang berlangsung akhir pekan.

Daryl Janmaat menegaskan Newcastle United akan mengunjungi Manchester City tanpa rasa takut dimana skuad asuhan Steve McClaren mencari kemenangan Premier League pertama mereka dalam musim ini

Aguero

McClaren pergi ke pertandingan hari Sabtu lalu dengan Chelsea di bawah tekanan yang signifikan setelah melihat timnya harus terdepak keluar dari Piala Liga di tangan klub devisi Championship Sheffield Wednesday tiga hari sebelumnya.

Newcastle menanggapi dengan kinerja yang kuat terhadap juara bertahan Premier League, Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum memberi mereka memimpin 2-0 sebelum Ramires dan Willian memastikan untuk Chelsea mendapatkan hasil imbang.

Hasil itu membuat Newcastle berada di zona degradasi dengan hanya tiga poin untuk , dan itu tidak mungkin untuk mendapatkan poin dengan lebih mudah bagi klub Tyneside di Stadion Etihad, Sabtu.

Newcastle menang 2-0 di City di musim lalu di Piala Liga tapi terakhir tapi untuk kemenangan liga mereka terakhir kali melawan City yakni datang pada bulan September 2000 di Maine Road, dengan tiga kunjungan mereka sebelumnya melihat mereka 3arus mengakui 13 gol tanpa balas.

Namun, dengan City yang kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka dan menyerahkan posisi teratas untuk Manchester United, Newcastle mampu untuk setidaknya memiliki beberapa harapan untuk membawa tiga poin penting

Bek kanan Janmaat mengatakan: “Sangat penting untuk pergi ke sana pada hari Sabtu dengan tidak perlu takut bahwa City memulai musim cemerlang, tapi mungkin mereka berjuang sedikit lebih buruk saat ini dengan beberapa kekalahan di liga..

“Mudah-mudahan hasil dan kinerja melawan Chelsea telah menjawab beberapa pertanyaan. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan terhadap mereka, saya tidak berpikir siapa pun akan ingin bermain menghadapi kami, termasuk City.”

Namun mereka dihadapkan dengan badai cedera dimana Steven Taylor mengalami hamstring, Massadio Haïdara mengalami cedera lutut, Paul Dummett hamstring dan Emmanuel Riviere masih cedera lutut semuanya tidak tersedia untuk Newcastle.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :