Henderson

Misi Liverpool Untuk Menangkan Semua Pertandingan Sisa – Liverpool saat ini masih terpaku di posisi ke lima di klasemen sementara setelah sebelumnya mereka gagal untuk mengamankan kemenangan sejak pergantian tahun padahal mereka sendiri sebelumnya sempat menjadi pemimpin klasemen sementara dan kini memiliki kesenjangan yang jauh dari pemimpin klasemen sementara Chelsea

Namun harapan masih belum pudar bagi skuad asuhan Jurgen klopp untuk memastikan mereka finish sejauh mungkin pada akhir musim ini setelah mereka berhasil kembali meraih kemenangan mengejutkan 2-0 atas Tottenham sebelumnya.

Henderson

Caranya dalah dengan Memenangkan 13 dari 13 pertandingan sisa Premier League untuk menyelesaikan musim ini dan kapten Jordan Henderson mengatakan itu lah yang menjadi misi dari skuadnya saat ini.

Kapten Liverpool Jordan Henderson ingin melihat timnya menang di akhir 13 pertandingan Premier League, mengakui para pemain membiarkan manajer Jurgen Klopp mendapatkan tekanan karena mereka tidak tampil baik

Skuad asuhan Klopp akhirnya meraih kemenangan liga pertama mereka tahun ini dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham di Anfield, Sabtu. Dan dengan kemenangan itu Henderson ingin melihat Liverpool, yang berada di posisi kelima di klasemen untuk menyelesaikan musim dengan cara yang sempurna, dengan memenangkan pertandingan liga yang tersisa

“Dari hari pertama kami sudah mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata gelandang Inggris.

“Kadang-kadang tidak mungkin tapi itu tujuan kami dan tujuan kami bertekad untuk melakukan itu dari sekarang sampai akhir musim.

“Kami memiliki kualitas fantastis di tim, mentalitas dan karakter yang besar, tapi itu tidak baik saya mengatakan bahwa, terserah kepada kita untuk menunjukkan bahwa dari sekarang sampai akhir musim.”

Musim Liverpool berubah drastis pada bulan Januari, mereka terdepak keluar Cup EFL dan Piala FA, dan terdepak dri pertarungan gelar setelah hanya menang di salah satu dari sembilan pertandingan.

Henderso pun mengatakan ia dan rekan satu timnya yang diperlukan untuk mengambil tanggung jawab atas kegagalan mereka sebelumnya

“Sebagai pemain kita mengambil tanggung jawab seperti yang kita merasa seolah-olah kita telah membiarkan diri turun, manajer tertekan dan para fans depresi ,” katanya.

“Menempatkan dalam kinerja baik [melawan Spurs] tidak membuat untuk itu terlupakan tapi itu adalah awal dan langkah ke arah yang benar. Sekarang kita harus membangun itu dan terus berjalan.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :