klose

Agen bola online – Penyerang gaek skuat Lazio asal Jerman, Miroslav Klose mengungkapkan bahwa dirinya cukup berambisi untuk bisa memperkuat Timnas Jerman di ajang Piala Dunia Brasil tahun ini.

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih bisa masuk kedalam skuat Joachi Loew nantinya, namun hal tersebut tentunya perlu kerja yang cukup keras, karena seperti yang diketahui usia pemain tersebut sudah menginjak usia 35 tahun dan saat ini skuat Der Panzer sudah mempunyai penyerang yang lebih hebat, sebut saja Andrea Schurrle dan Thomas Muller.

Dia [Klose] mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mendapatkan tempat di dalam skuat Jerman meskipun Klose merupakan pemain yang telah mencetak gol terbanyak sepanjang masa Jerman bersama Gerd Muller [Saat ini Klose sudah mencetak 68 gol dan catatan tersebut sama dengan gol yang dicetak oleh legenda Jerman, Muller].

“Saya tak mau mendapat tumpangan gratis. Pelatih juga tidak akan memberikan pemain manapun jaminan [untuk masuk ke skuat Piala Dunia]. Anda harus bekerja keras seperti halnya pekerjaan lain di kehidupan,” tutur penyerang skuat Lazio tersebut kepada awak media setempat.

“Saya tahu bahwa saya harus bertarung demi Piala Dunia dan itu tak tergantung dari berapa banyak turnamen yang saya ikuti.”

“Kami punya banyak pemain di tiap posisi. Tentu saja tetap ada kualitas di sana. Jika kami berada dalam performa bagus dan mendapat keberuntungan, saya optimistis Jerman akan berjaya,”

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :