Muller 1

Mimpi Buruk Arsenal Dikesali Wenger – Arsenal hanya memiliki peluang yang sangat tipis untuk bisa maju ke perempat final Liga Champions kali ini, bagaimana tidak mereka dikalahkan oleh tim raksasa jerman Bayern Munich dengan skor mencolok 5-1 pada pertandingan rabu malam, dan ini berarti mereka harus mengatasi defisit llima gol pada leg kedua atau minimal memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 untuk lolos dengan agregat kebobolan kandang tandang.

Prihal kekalahan itu, Manajer Arsene Wenger pun angkat bicara dan mengatakan bahwa tim nya terpukul secara mental dan kehilangan organisasi permainan pada laga yang di anggap sebagai sebuah mimpi buruk tersbut.

wenger 10

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesalkan “mimpi buruk” Arsenal saat mereka menelan kekalahan 5-1 memalukan timnya di Bayern Munich di Liga Champions.

Tim Wenger berada di ambang keluar untuk musim ketujuh secara beruntun dalam tahap yang sama setelah kekalahan memalukan di Allianz Arena, Rabu.

Alexis Sanchez sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan pasca gol pembuka Arjen Robben di babak pertama, namun dua gol dari Thiago Alcantara dan gol dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller menutup kemenangan Bayern

Wenger menyesali cara timnya pada pertemuan itu, dengan Thiago mencetak gol di menit ke-63 dan Muller menyelesaikan kekalahan akhir bagi skuad berjuluk the gunner

“Masalah-masalah nyata yang kami hadapi setelah gol ketiga. Kami kehilangan organisasi kami dan letih secara mental,” kata pelatih Prancis di konferensi pers singkat.

“Terakhir 25 menit adalah mimpi buruk bagi kita. Itu tampak seperti kita telah ada tanggapan bahwa kita menyerah kalah .”

Hilangnya kapten dan bek tengah Laurent Koscielny cedera di awal babak kedua juga menjadi pemicu runtuhnya Arsenal pada laga tersebut

Wenger mengatakan timnya memerlukan semangat kuat untuk menghadapi besarnya kekalahan, menjelang leg di Stadion Emirates pada 7 Maret.

“Koscielny? saya akan senang untuk menjaga dia di lapangan. Setelah itu sulit untuk mengukur dampak nyata,” katanya.

“Faktanya adalah, kita harus mengatasi dengan hasilnya. Kami memiliki hasil yang sangat buruk.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :