man.city

Agen bola online – Pemain gelandang Manchester City, James Milner mengungkapkan bahwa timnya tidak perlu selalu tampil menyerang untuk bisa meraih kemenangan saat laga.

Seperti yang diketahui pada laga akhir pekan lalu pasukan Manuel Pellegrini sukses memetik kemenangan 2-0 atas Newcastle United di St. James Park dan Edin Dzeko dan Alvaro Negredo menjadi pembawa kemenangan City.

Pemain Timnas Inggris tersebut juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas pasukan Toon Army merupakan kemenangan besar, dan tentunya cukup penting untuk bisa bertahan di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

“Kemenangan ini seperti kemenangan besar karena jika Anda ingin terus bersaing di papan atas Anda akan menghadapi tes berat semacam ini,” ungkap Milner kepada media setempat.

“Semua orang tahu bahwa kami bisa memainkan sepakbola atraktif karena kami mencetak banyak sekali gol di musim ini. Tetapi ada beberapa laga di mana Anda harus bermain bertahan namun bisa mendapat hasil yang baik. Kami bisa melakukan hal tersebut tapi hanya beberapa kali saja.”

“Kami tak pernah berpikiran akan mendapat masalah ketika bermain tandang. Kami selalu percaya diri dan bermain seperti biasa. Ketika kami kalah, kami memang seharusnya tidak kalah di laga itu karena kami mendominasi lawan,”

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :