Mile Jedinak Puji Kemenangan Australia – Australia mengatasi masalah keamanan untuk kemenangan Bangladesh di kualifikasi Piala Dunia di Dhaka.

Kapten Australia Mile Jedinak memuji skuad Socceroos, staf tim dan fans mereka mengikuti kemenangan 4-0 dari Bangladesh di Dhaka, pada hari Selasa.

Sebagian besar perlengkapan menjelang kualifikasi Piala Dunia dibayangi oleh sejumlah masalah keselamatan dan keamanan di ibukota Bangladesh.

Australia memiliki perjalanan dengan tingkat pengamanan yang belum penah mereka lakukan sebelumnya pasca teror bom, dengan Jedinak mengatakan bahwa hal itu adalah pengalaman mental yang menguras fisik skuad mereka

Namun demikian Australia melakukan pekerjaan yang dilakukan secara profesional , mereka harus berterima kasih kepada Tim Cahill, dimana Hat rick nya pada babak pertama berhasil membawa mereka kembali ke puncak klasemen Grup B dengan dua pertandingan lagi setelah Jordan mengalami kekalhan mengejutkan 1-0 atas Kirgistan di Bishkek.

“Semua sedang di bangun, banyak tantangan untuk datang kesini. Namun Kami menunjukkan malam ini kami fokus dan bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Jedinak, yang juga mencetak gol.

“Itu adalah penerimaan yang besar, para fans yang brilian, bahkan beberapa dari mereka ikut kita keluar negara untuk memberikan dukungan

“Pemain pemain bermain klinis di babak pertama, kami bermain dengan sangat sabar dan kami menyebabkan mereka mendapatkan segala macam kesulitan. Dalam bermain terbuka dan di set pieces dan kami mendapat terobosan kami hingga pada akhirnya kami memenangkan pertandingan.

“Babak kedua ritme kami semacam pergi sedikit. Itu sesuatu yang kita perlu menguji diri kita sendiri di, ketika itu 4-0 itu sangat mudah untuk melepaskan … kita tidak membiarkankesempatan untuk mereka terjadi, namun dengan keunggulan sebesar itu setidaknya kita agak sedikit tenang

“Pujian sebesar besarnya untuk skuad ini, kedepan nya kami terus melakukan hal yang serupa, kami tidak mendapatkan bahwa gol kelima di babak kedua tapi itu adalah kinerja yang baik yang telah kami lakukan pada malam ini.” tutup pemain yang juga mencatatkan namanya di papan skor tersebut.

Untuk menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :