lukaku dan rekannya

London – Setelah timya Arsenal ditahan imbang oleh Everton, pemain gelandang mereka, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa tim asuhan Roberto Martinez tersebut merupakan lawan terbaik mereka musim ini.

Seperti yang diketahui pada laga tadi malam kemenagan Arsenal yang telah didepan mata harus pupus, setelah pemain pinjaman Barcelona, Gerard Deulofeu sukses menyarangkan bola ke gawang Szczesny pada menit ke-84.

Arteta mengungkapkan bahwa laga tersebut cukup sulit, karena tempo pertandingan cukup cepat pada laga tersebut.

“Ini merupakan laga yang cukup sulit, tempo permainan cukup tinggi,” ujar pemain asal Spanyol tersebut saat diwawancarai.

“Mereka mendominasi saat 35 menit babak pertama dan kami hanya memiliki 3 peluang pada saat tersebut.”

“Namun pada babak kedua kami bermain lebih baik. Everton merupakan salah satu lawan yang terbaik di ajang Premier League musim ini.”

“Mereka sukses mendapatkan hasil karena mereka melakukannya dengan cukup baik. Mereka bisa mengkombinasikan para pemain dan itu merupakan hal yang tidak mudah.”

Dengan hasil imbang tersebut membuat selisih poin mereka dari sang runner-up Liverpool hanya berjarak 5 poin, karena pada laga lain The Reds sukses mengalahkan West Ham United 4-1.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Comment :