messi-8

Messi Minta Rekan Setimnya Untuk Bersatu – Argentina secara memalukan harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 saat mereka menghadapi Brazil dalam laga tandang di Belo Horizonte, kekalahan telak atas Brazil ini membuat Messi dan cs kini memiliki catatan tanpa kemenangan di empat pertandingan kualifikasi Piala dunia yang mereka mainkan sejah ini.

Meski mereka menelan kekalahan memalukan pada pertandingan jumat dini hari, namun mereka harus tetap bangkit dan bersatu, Itu adalah pesan dari kapten Lionel Messi, yang telah meminta Argentina untuk tetap bersatu setelah kekalahan meyakinkan mereka untuk rival mereka Brasil,pada hari Kamis.

Catatan tanpa kemenangan Argentina diperpanjang menjadi empat kali di kualifikasi Piala Dunia setelah menderita kekalahan merendahkan 3-0 melawan pemimpin CONMEBOL yakni Brazil yang kini berhasil unggul satu poin di puncak klasemen sementara.

messi-8

Bahkan kembalinya sang pemenang lima kali Ballon d’Or yakni Messi tidak cukup untuk memenangkan Argentina pada pertandingan itu, bahkan rekan setimnya Neymar, Philippe Coutinho dan Paulinho menempatkan Brazil memuncaki klasemen sementara dengan Argentina mendekam di luar zona lolos.

“Kami tidak mengharapkan hasil ini,” kata Messi TyC Sports yang kini mengalihkan perhatian sekarang berubah ke pertandingan hari Selasa atas Kolombia.

“Sampai gol pertama pertandingan itu bahkan, kami melakukannya dengan baik.

Bermain Mix parlay, cara menghitung dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

“Kami harus berpikir tentang Kolombia sekarang dan tidak mengulangi kesalahan yang telah kita lakukan pada pertandingan ini

“Dalam semua buruk, hal yang baik adalah bahwa kita bergantung pada diri kita sendiri, tapi kita tidak bisa memberikan lebih banyak poin.”

Argentina berada di urutan enam klasemen sementara dengan perolehan 16 poin dari 11 pertandingan.

Messi dan cs sudah terpaut delapan poin dari Brazil dan memiliki poin yang sama dengan Chile yang berada di posisi kelima , tentu saja hasil ini menambah tekanan tersendiri bagi Edgardo Bauza..

Messi menambahkan melalui ESPN: “Kita harus kuat dan keluar dari situasi ini.

“Hari ini kita harus lebih bersatu dari sebelumnya Kita semua menginginkan hal yang sama:.. Untuk lolos ke Piala Dunia”

Untuk bermain Sbobet Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :