Rodriguez

Meski Cedera James Di panggil ke Timnas – James Rodriguez telah resmi dipanggil ke skuad timnas Kolombia meskipun perjuangan untuk pemulihan cedera bintang Real madrid tersebut belum menujukan ada angin segar dalam proses penyembuhan nya. Asosiasi Kolombia telah resmi memanggil James Rodriguez untuk datang bermain di kualifikasi Piala Dunia mereka meskipun sang pemain sendiri masih absen membela klub nya saat ini.
James telah absen sejak mengalami robek pada paha kirinya saat bulan lalu ketika bermain untuk Kolombia di laga persahabatan melawan Peru di New Jersey.

Rodriguez

Dia tetap diragukan untuk Madrid derby hari Minggu di La Liga tapi itu tidak menghentikan Jose Pekerman dari memasukan pemain berusia 24 tahun dalam skuad 26-orang-Nya untuk timnas kolombia jelang kualifikasi piala dunia rusia 2018, pertemuan lain dengan Peru di Barranquilla pada 8 Oktober dan perjalanan ke Uruguay pada 13 Oktober.

Radamel Falcao juga disertakan meskipun mengalami perjuangan bentuk serupa di Chelsea setelah bermain di musim lalu untuk Manchester United, sementara Juan Cuadrado akan berharap untuk kembali menunjukan perfoma produktif sejak di datangkan dengan opsi pinjaman di Juventus dari klub London.

Di antara seluruh skuad timnas kolombia saat ini, tak luput sang pelatih mengambil pemain pemain yang bermain di kompetisi domestik, tercatat ada 10 pemain yang di ambil dari Liga Kolombia

Skuad penuh:

Kiper: David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Atletico Nacional), Cristian Bonilla (Equity).
Pemain Bertahan: Santiago Arias (PSV Eindhoven), Francisco Meza (Santa Fe), Cristian Zapata (AC Milan), Eder Alvarez Balanta (River Plate), Jeison Murillo (Inter), Frank Fabra (Independiente Medellin), Johan Mojica (Real Valladolid) , Helibelton Palacios (Deportivo Cali).

Gelandang: Alexander Mejia (Atletico Nacional), Carlos Sanchez (Aston Villa), Freddy Guarin (Inter), Edwin Cardona (Monterrey), Gustavo Cuellar (Atl├ętico Junior), Juan Cuadrado (Juventus), James Rodriguez (Real Madrid), Macnelly Torres (Atl├ętico Nacional), Wilmar Barrios (Deportes Tolima).

Pemain depan: Radamel Falcao (Chelsea), Jackson Martinez (Atletico Madrid), Carlos Bacca (AC Milan), Teofilo Gutierrez (Sporting), Rafael Santos Borre (Deportivo Cali), Fabian Castillo (FC Dallas)

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :