neymarjr

Barcelona – Neymar masih melanjutkan performa impresifnya. Setelah mencetak hat-trick ke gawang Celtic tengah pekan kemarin, kini dia mencetak sepasang gol ke gawang Villarreal.

Neymar jadi bintang kemenangan Barca kala mengalahkan Villarreal 2-1 di Camp Nou, Minggu (15/12/2013) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat Barca kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi nilai 43, unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Gol pertama Neymar hadir lewat titik putih di menit ke-28 setelah Mario melakukan handball di dalam kotak penalti. Sementara gol keduanya tercipta di menit ke-68 setelah memanfaatkan operan dari Alexis Sanchez.

Dengan tambahan dua gol dari Neymar itu, Barca kini menorehkan catatan selalu mencetak gol dalam 41 laga terakhir di kandang. Ini merupakan sebuah rekor di La Liga.

Neymar sendiri tampil oke. Dalam catatan Soccernet, pemain asal Brasil tersebut jadi pemain dengan percobaan mencetak gol paling banyak di antara pemain-pemain lainnya.

Tercatat, Neymar melepaskan 5 attempts sepanjang laga, dengan 3 di antaranya berstatus tepat sasaran.

Dengan lima gol dalam empat hari terakhir, Neymar kini sudah mengoleksi 10 gol di semua kompetisi. Di dalam daftar pencetak gol terbanyak klub musim ini, dia hanya kalah dari Lionel Messi yang sudah mencetak 14 gol.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :