Menanti Kejelasan Spekulasi Kepindahan Virgil Van Dijk

Menanti Kejelasan Spekulasi Kepindahan Virgil Van Dijk

Menanti Kejelasan Spekulasi Kepindahan Virgil Van Dijk – Bukan Rahasia umum bahwa Ronald Koeman yang merupakan Boss dari Southampton bertujuan untuk menemukan center bek yang baru untuk membuat lini pertahanan tim asal liga primer itu tampil cemerlang. Dan sampai saat ini Ronald Koeman terus melakukan pencariannya untuk bek baru tetapi dia menolak untuk mengomentari kelanjutan klubnya dalam misi pengejaran bek Celtic Virgil van Dijk.

He Saints telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Bek asal Belanda itu sebelum jendela transfer Agustus ditutup dan sebuah media tenar kemarin melaporkan bahwa mereka berada di ambang untuk mengamankan sang pemain belakang itu dengan biaya £ 10million sesuai kesepakatan.

Koeman yakin bahkan jika Celtic mengalahkan Malmo di babak eliminiasi Play off Liga Champions, akan lebih sulit untuk memboyong sang pemain dikarenakan mereka akan lebih fokus terhadap skuad mereka di Liga Champion.

Van Dijk adalah target utama, tapi ketika ditanya sore ini jika ia telah mengajukan tawaran bos #southampton itu menjawab dengan ketus: “. Itu bukan pekerjaan saya”

Ketika kemudian media bertanya apakah klub telah membuat tawaran untuk mendapatkan sang pemain, dia menyatakan: “Saya tidak tahu.

“Ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang itu karena saya ingin berbicara tentang pemain yang akan kita bawa di saat kontrak ditandatangani.”

Southampton yang kekurangan pemain belakang telah memberitahu kepada kapten Jose Fonte bahwa ia tidak akan diizinkan untuk pindah ke Aston Villa.

“Kami ingin membawa bek lain dan jika kita berhasil membawa bek lain maka saya sangat senang untuk musim ini,” lanjut Koeman.

“Kami masih bekerja untuk membawa satu bek tetapi kami akan sedikit beruntung untuk memiliki dua bek tengah , karena kami memiliki krisis di lini tersebut.

“Saya tidak tahu apakah [Jose Fonte] adalah target untuk klub lain. Dia adalah kapten kami, dia seorang bek yang sangat kuat, dia seperti Kelvin Davis dan tidak untuk satu detik yang saya pikir dalam pikiran saya untuk menjual sang pemain.

“Dia bagian dari tim, dia kapten. Dan kami melarang dirinya untuk pindah ke klub lain.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :