Menanti Era Danny Blind

Menanti Era Danny Blind

Menanti Era Danny Blind – Permulaan era Danny Blind tampaknya akan berlangsung dengan kualifikasi krusial dikandang sendiri untuk melawan Islandia pada akhir pekan ini.

Dimana Belanda akan bertarung menghadapi Islandia di Amsterdam pada hari Kamis sebagai pelatih baru Danny Blind berusaha untuk membuat dorongan yang sangat dibutuhkan dalam kualifikasi untuk berharap secara otomatis bisa tampil di Euro 2016.

Mantan bek tengah Belanda itu secara resmi mengambil alih skuad timnas dari Guus Hiddink pada tanggal 1 Agustus dan, setelah sebulan persiapan, akan menghadapi pemimpin Grup A di Amsterdam Arena.
Blind menjabat sebagai asisten Hiddink sebelum pengunduran dirinya, dengan Pelatih Belanda sebelumnya itu membuat belanda tampil gagap melalui enam kualifikasi mereka sampai saat ini, dan mereka hanya mampu memetik 10 poin untuk duduk di posisi ketiga.

Setelah mengambil hanya tiga poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, Skuad Hiddink secara bertahap menemukan perfoma terbaik mereka kembali, namun bahkan dengan kemenangan 2-0 atas Latvia terakhir kali itu tidak cukup untuk memindahkan mereka ke tempat kualifikasi secara otomatis.

Dengan hasil buruk tersebut skuad Blind kini akan menghadapi prospek kualifikasi dengan harus mengalahkan tim urutan ketiga atau melalui babak play-off.

Blind sendiri telah mengantongi nama skuad yang akan di asuhnya, dengan Arjen Robben akan bertindak sebagai kapten dan menunjuk wakil kapten yitu Robin van Persie

“Saya pikir Robben membawa banyak antusiasme,” katanya.
“Saya sudah mengadakan pertemuan selama pelatihan. Saya pikir beberapa pemain akan tahu bahwa mereka akan mulai bekerja keras dari sekarang. Kemudian kami bermain sebelas melawan sebelas, maka semuanya jelas.

“Saya terkesan dengan bagaimana perfoma Van Persie, dia sangat profesional, dan Untuk Robin, ia memiliki hanya satu hal yang penting.yaitu dia ingin pergi ke Kejuaraan Eropa.

“Pada hari Minggu, ia bermain 90 menit dari sepak bola untuk pertama kalinya di musim ini untuk Fenerbahce. Itu tidak banyak memakan stamina nya.”

Dengan keputusan untuk menggantikan ban kapten ke tangan Arjen Robben, Van Persie mengatakan: “Tentu saja, saya kecewa.

“Tapi pelatih baru selalu dapat memilih pemimpin baru. Itu adalah haknya. saya senang karena saya masih kapten kedua.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :