Riyad Mahrez

Menang Lagi Leicester City Kokoh Di Puncak Klasemen – Leicester city tampaknya masih bisa mengangkat bahu mereka di hadapan tim tim besar liga inggris, bagaimana tidak , mereka kembali kokoh di puncak klasemen dengan perolehan tiga poin yang mereka dapatkan dalam lanjutan liga inggris, bahkan saat ini mereka unggul dua poin dari posisi kedua. Sebuah hal yang benar benar fantastis untuk sebuah klub promosi

Tim asuhan claudio rinerry sukses menggilas Swansea dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Wales, pada hari sabtu dalam lanjutan EPL

Riyad Mahrez

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan tim besutan Claudio Ranieri ke puncak klasemen dengan koleksi 32 poin, dimana pada laga sebelumnya, satu satunya pesaing ketat mereka manchster city berhasil di kalahkan stoke city dengan skor 2-0 sementara di sisi lain Manchster united hanya mampu bermain imbang

Nama Jamie Vardy tidak terpampang di papan pencetak gol dalam laga kali ini, menyudahi petualangannya mempertajam rekor mencetak gol beruntun di Liga Inggris.

Giliran Riyad Mahrez tampaknya kali ini berhasil mencatatkan nama nyya di jajaran striker striker terbaik inggris, dimana dirinya memborong tiga gol kemenangan Leicester dalam laga tersebut.

Mahrez membuka keunggulan Leicester saat laga baru berjalan lima menit, saat bola sepak pojok Marc Albrighton menyentuh legiun Aljazair itu sebelum masuk ke dalam gawang.

Menit 22 Mahrez menggandakan keunggulan Leicester menjadi 2-0, setelah menyambut bola silang dari N’Golo Kante. Usai turun minum Mahrez melengkapi raihan trigolnya dengan melesakkan umpan pendek Vardy pada menit 67.

Swansea terlambat panas dan diabaikan dewi keberuntungan, sebab bola tendangan Gylfi Sigurdsson pada menit 80 hanya membentur mistar gawang.

Pelatih Garry Monk semakin berada di bawah tekanan dengan hasil tersebut, mengingat terakhir kali Swansea mengecap kemenangan di Liga Inggris terjadi pada Oktober silam.

Namun dengan hasil ini tentu saja akan menjadi tanda tanya, sejauh manakah kemampuan Leicester city dan apakah hingga akhir musim mereka bisaa bertahan setidaknya di posisi top three menggilas tim tim papan atas lain nya

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :