Niang

M’Baye Niang Minta Keluar Dari AC Milan – Milan baru saja resmi mendapatkan salah satu winger muda asal Everton Deulofeu pada pekan ini, otomatis kedatangan pemain incaran tersebut berdampak pada posisi M’Baye Niang di line up AC Milan saat ini ditambah lagi sang pemain memang sedang dalam fase buruk saat ini yang membuat ia dipastikan akan terdepak dari skuad.

Niang

M’Baye Niang ternyata sudah tau mengenai ancaman tersebut dan saat ini ia bahkan meminta sendiri kepada manajemen AC Milan agar segera melepasnya, hal itu dibocorkan oleh Pelatih AC Milan Vincenzo Montella

Vincenzo Montella mengatakan M’Baye Niang dalam diskusi dengan AC Milan tentang transfer keluar dari San Siro sebelum bursa transfer di tutup

Sebelumnya Sejumlah klub Premier League telah dikaitkan dengan kepindahan untuk 22 tahun, termasuk West Ham, Crystal Palace dan Everton,. Namun, laporan di Italia pada hari Senin menyatakan bahwa Niang sedang mempertimbangkan tawaran dari Torino, sementara Milan juga telah dalam diskusi dengan Genoa atas kesepakatan pertukaran mungkin melibatkan pemain pinjaman Marseille loanee Lucas Ocampos.

Montella tidak mengatakan M’Baye Niang akan dipindahkan kemana tapi ia mengkonfirmasi bahwa Niang akan bermain tidak ada bagian di Coppa Italia perempat final melawan Juventus sementara masa depannya masih sedang di diskusikan

“Niang mungkin meninggalkan klub,” Montella menegaskan ke Milan TV. “Dia berdiskusi dengan manajemen. Dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan melawan Juve karena saya pikir dia pasti akan telah terganggu.”

Dia menambahkan dalam sebuah konferensi pers: “Dia selalu terlibat dalam situasi normal Kadang-kadang dia sudah di pinggiran tapi dia tidak pernah keluar Selama dia pemain Milan dia akan mendapatkan pertimbangan apakah dia layak…

“Dia telah membuat dirinya tersedia tepat dari awal dan dia mencoba untuk tumbuh sehingga ia dapat mengelola bakatnya lebih baik.

“Dia pemain yang telah memiliki pasang surut dan ada hal-hal yang perlu meningkatkan Kami mencoba, dan kami sampai ke titik di mana kami sangat senang dengan hasil -. Anak itu, juga dan saya tidak berbicara tentang hasil teknis tentang hal ini .

“Dia sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti, dansaya tidak akan berpura-pura tahu mengapa, aku juga tidak ingin mengatakan apa yang bakal terjadi .

“Saya tidak suka sikap yang ia tunjukkan ketika ia datang melawan Torino, dan dia mengakui itu. Dia melakukan lebih banyak di masa lalu, namun ia mengakui kesalahan nya .

“Jika dia tetap di sini, kami akan mencoba lagi. Jika dia pergi ke tempat lain maka saya berharap ia berhasil.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :