mbappe

Mbappe Segera Lupa Dari Kekalahan – Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang merasa perihnya menelan kekalahan telak di final saat mereka di kalahkan Paris Saint Germain di ajang Coupe de la ligue pada sabtu malam dimana mereka di kalahkan dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di kandang Lyon tersebut, namun ia menegaskan bahwa ia tak mau berlarut larut dalam kekalahan tersebut

Kylian Mbappe percaya PSG adalah salah satu klub terbesar di Eropa, tetapi pemain muda tersebut masih terfokus pada kemuliaan Liga Champions dengan Monaco.

mbappe

Bintang AS Monaco Kylian Mbappe telah mengatakan bahwa Paris Saint-Germain sebagai salah satu klub terbesar di Eropa.

Mbappe telah menikmati musim terobosan sensasional di Monaco pada musim ini, tapi pemain yang berusia 18-tahun itu tidak mampu mencegah skuad asuhan Leonardo Jardim ini dari menelan kekalahan 4-1 untuk PSG di final Coupe de la Ligue pada hari Sabtu.

Ini menandai kemenangan keempat berturut-turut PSG di kompetisi tersebut dan mereka mengejar kelima gelar Ligue 1 secara beruntun,dimana kini mereka memiliki selisih tiga poin di belakang Monacoo dengan delapan pertandingan tersisa musim.

Mbappe telah dikaitkan dengan juara Eropa Real Madrid setelah perfomanya pada musim ini dan ia percaya PSG juga juga layak di sebut sebagai tim elit benua eropa meskipun mereka tereliminasi dari Liga Champions melawan Barcelona.

“Paris adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Mereka adalah no enam terbaik di dunia saya pikir,” kata Mbappe Telefoot.

“Apakah itu sebuah klub yang menarik? Tentu saja. Image mereka telah sedikit ternoda setelah kekalahan mereka untuk Barcelona, ​​tapi para pemain masih sama.

“Mereka masih di sini. Orang-orang yang sama yang telah membuat Ligue 1 sangat menderita. Mereka adalah pemain hebat dan mereka berada di titik balik dari proyek mereka.
“Kami akan melihat apa yang akan mereka lakukan, kita akan menantikan.”

Mbappe mencetak gol saat AS Monaco mengatasi Manchester City di liga champions yang membuat skuad asuhan Jardim sebagai wakil tersisa satu-satunya Ligue 1 di Liga Champions musim ini.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :