Mbappe 2

Mbappe diminta Jangan Hengkang ke Real Madrid

Taruhan188 – Kylian Mbappe harusnya tetap bertahan di AS Monaco daripada bermain di tim tim elit lain nya meski tawaran menggiurkan kini berdatangan setelah pemain yang berusia 18 tahun itu tampil impresif bersama AS Monaco pada musim ini, ia semakin menyerlah saat membintangi AS Monaco untuk lolos ke fase selanjutnya di liga champions dengan mendepak skuad Manchester City yang membuat ia mendapatkan panggilan ke timnas prancis

Dan Real Madrid adalah tim yang saat ini sedang kuat dirumorkan untuk memikat Kylian Mbappe dari Monaco, namun Robert Pires merasa pemain yang masih sangat muda itu harus bertahan di AS Monaco, setidaknya untuk saat ini.

Mbappe 2

Kylian Mbappe harus menahan godaan untuk bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim ini jika tawaran datang, hal itu lah yang disampaikan menurut Robert Pires dalam wawancaranya ketika ditanya mengenai masa depan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe saat ini dilaporkan salah satu yang paling dicari bakat di sepak bola Eropa. Setelah sudah menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim muda Madrid pada 2013, kini pemain yang berusia 18 tahun diyakini kembali menjadi target untuk kelas berat LaLiga, yang dilatih oleh mantan bintang Perancis Zinedine Zidane.

Mbappe diminta Jangan Hengkang ke Real Madrid

Tapi Pires telah memperingatkan striker tak harus meninggalkan Ligue 1 pada tahap ini karir berkembangnya nya.

“Saya pikir sekarang ke Mbappe, jika saya bisa memberikan beberapa saran dia, hal yang paling penting adalah untuk tinggal di Monaco selama minimal dua musim karena dia masih muda dan dia perlu bermain,” kata Pires Sky Sports.

“Dan Anda tidak perlu pergi ke, katakanlah, Real Madrid, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia, tetapi ada banyak tekanan di sana.

“Jadi mungkin dia perlu untuk tinggal di Monaco dan menjaga stabilitas. Dia masih muda dan ketika Anda masih muda Anda perlu untuk bermain dan berada disini dan Monaco hanya cocok untuk dia.” Ujar legenda asal Prancis tersebut.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :