maximilian-beister

Maximilian Beister Dari Jerman Ke Australia – Melbourne Victory yang bermain di liga papan atas Autralia kini telah mendapatkan satu lagi amunisi untuk menjadikan mereka tim yang ditakuti di liga domestik Australia, seakaan akan tidak puas dengan pemain bintang yang mereka miliki, kini Melbourne Victory telah mendatangkan salah satu pemain yang merumput di Bundes Liga.

Melbourne Victory menambahkan penyerang klub Mainz Maximilian Beister untuk skuad mereka pada opsi pinjaman untuk sisa musim ini di A-League. Maximilian Beister Dari Jerman Ke Australia.

maximilian-beister

Maximilian Beister telah meyepakati kesepakatan yang akan membuat ia bermain di A-League bersama klub Melbourne Victory dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berkebangsaan Jerman yang kini berusia 26 tahun itu, secara resmi akan bergabung Victory minggu depan sebagai pemain asing kelima di klub.

Pelatih Kevin Muscat berbicara atas fleksibilitas dari mantan pemuda internasional Jerman.

“Kami terus mencari cara untuk meningkatkan skuad kami, dan kami telah aktif telah mencari pemain yang bisa menambah kedalaman lini tengah kami dan juga pemain yang benar benar mampu membantu lini serang ,” katanya.

“Kami telah melakukan kontak dengan Maximilian untuk beberapa waktu, dan kami senang untuk secara resmi menyambut dia ke klub dari Bundes Liga .

“Dia telah membuktikan selama jangka waktu yang panjang bahwa ia dapat membuat dampak di salah satu liga paling sulit di dunia, dan fleksibilitas memungkinkan dia untuk bermain di lini tengah dan juga dalam serangan, ini yang membuat kami selalu ingin mendatangkan nya dan akhirnya hal ini tercapai .”

Beister datang melalui akademi di Hamburg dan bermain untuk klub di Bundesliga sebelum penandatanganan dengan Mainz pada tahun 2015.

Victrory telah membuat awal yang lambat untuk musim ini, mereka hanya bermain imbang dengan Brisbane Roar sebelum menderita kekalahan dengan skor telak 4-1 derby menghadapi Melbourne City.

Mereka kini berada di posisi ke-7 dalam tabel klasemen sementara menjelang perjalanan ke Adelaide pada hari Sabtu.

Melbourne Victory juga mengumumkan kepergian bek Scott , Galloway.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

PERCAYAKAN KEPADA AGEN RESMi SBOBET HANYA DI HOKIBET88

Comment :