allegri 5

Agen bola online – Akhirnya kesabaran manajemen Rossoneri sudah mencapai puncaknya, setelah menelan kekalahan asat tim promosi Serie A Sassuolo, pihak Milan akhirnya resmi memecat Max Allegri.

Pemecatan Massimiliano Allegri di lansir langsung melalui halaman resmi Rossoneri, dan sebagai gantinya Mauro Tassotti yang sebelumnya sebagai asisten pelatih akan menjadi pengganti sementara pelatih Mario Balotelli dan kawan-kawan sampai nantinya pihak Rossoneri mendapat pelatih pengganti.

Pihak Milan sudah mengucapkan rasa terima kasih kepada Max Allegri dan para stafnya yang sudah cukup bekerja keras di pasukan merh hitam dan nantinya pihak Milan berharap Allegri mendapatakan kesuksesan di masa depan.

Allegri datang ke San Siro sejak tahun 2010 silam, pelatih asal Italia tersebut mampu mempersembahkan 2 gelar untuk Milan diantaranya 1 gelar Scudetto pada tahun 2010/2011 dan Supercoppa Italia pada tahun 2011.

Saat itu pelatih asal Italia tersebut mampu memboyong beberapa pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ricardo Montolivo, Ricardo Kaka, Mario Balotelli dan bahkan menemukan pemain muda berbakat seperti Stephan El Shaarawy.

Saat ini Milan hanya menempati urutan ke 11 klasemen Serie A dengan 22 poin dari 5 kali kemenangan, 7 kali imbang dan 7 kali menelan kekalahan.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :