Mauro Icardi Berjanji Tak Akan Hengkang

Mauro Icardi Berjanji Tak Akan Hengkang

Mauro Icardi Berjanji Tak Akan Hengkang – Inter Milan benar benar kehilangan fans mereka saat ini. Serangkaian kekalahan membuat fans mereka geram apa lagi mereka sudah hampir dipastikan tidak akan berlaga di eropa pada musim depan.

Yang berujung pada pemecatan pelatih, puncaknya adalah walk out dari fans ultras saat mereka berhadapan dengan sassuolo pada sabtu malam di pertandingan dimana mereka dikalahkan dengan skor 2-1

Dan Pemain depan Argentina Mauro Icardi menggunakan media sosial untuk menjanjikan masa depannya ke Inter Milan, hal ini di lakukan agar ia bisa mendapatkan maaf dari fans pasca hasil buruk yang di terima mereka.

Mauro Icardi Berjanji Tak Akan Hengkang

Kapten Inter Mauro Icardi mengatakan dia akan bermain di Liga Champions bersama raksasa Italia tersebut, meski pada musim depan mereka tidak akan bermain di liga champions.

Mauro Icardi Berjanji Tak Akan Hengkang

Icardi telah menikmati musim bagus lagi di San Siro dengan 24 gol liga, bagaimanapun, Inter terus berjuang menyusul kekalahan keempat berturut-turut.

Setelah pemecatan Stefano Pioli yang menggantikan Frank de Boer pada bulan November Inter mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang Sassuolo, meninggalkan klub di posisi kedelapan dan harus absen di sepak bola Eropa.

Namun, Icardi menggunakan media sosial untuk menjanjikan komitmennya kepada Inter.

“Liga Champions? Ya, saya akan bermain di dalamnya dengan warna-warna ini,” pemain asal Argentina berusia 24 tahun itu menulis di Instagram.

“Karena inilah tim yang membuat saya tumbuh, karena tim yang membawa saya ke tempat yang selalu saya impikan, karena ini adalah tim yang telah memberi saya kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten, sesuatu yang saya bawa dengan bangga SELALU.

“Di saat-saat indah tapi di atas semua pada saat-saat buruk, untuk itu dan untuk alasan lain tapi terutama karena ini adalah tim yang saya cintai!”

Inter Milan sendiri akan berhadapan dengan Lazio pada hari Minggu sebelum menutup musim mereka melawan Udinese pada 28 Mei dengan mereka saat ini setidaknya terpaut dua tangga dari rival ac milan di zona akhir eropa.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :