martins

Martins Tegaskan Pindah Ke Shanghai Shenhua – Obafemi Martins akan bergabung dengan Fredy Guarin dan Demba Ba di Shanghai Shenhua di Cina.

Striker Nigeria Obafemi Martins telah menjadi pemain terbaru untuk pindah ke Liga Super Cina setelah melakukan transfer dari Seattle Sounders untuk Shanghai Shenhua.

martins

Martins memposting ke Twitter untuk mengkonfirmasi transfer ke Shenhua pada hari Rabu, mengakhiri hubungan tiga tahun dengan Sounders di MLS.

Pemain berusia 31 tahun, yang mencetak 40 gol dan mengumpulkan 23 assist dalam 80 liga dan bermain di penampilan di MLS, akan bergabung dengan mantan gelandang Inter Fredy Guarin dan mantan striker Chelsea Demba Ba di Shenhua.

“Terima kasih Seattle. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih atas kenangan yang akan berlangsung seumur hidup. Terima kasih atas dukungan tanpa henti, pada saat-saat baik dan buruk. Terima kasih kepada rekan-rekan dan pelatih untuk selalu mempercayai saya, “tulis Martins di twitter mengkonfirmasi kepindahan nya.

“Sesuatu yang saya merasa kuat tentang menantang diri saya sendiri. Ketika saya datang ke Seattle, itu untuk menghadapi tantangan. Tantangan bermain di lingkungan yang tidak diketahui. Saya sepenuh hati dapat mengatakan bahwa saya mengambil kesempatan di Seattle dan memberikan segala yang saya punya untuk klub ini .

“Bagi saya itu sekarang saatnya untuk tantangan baru. Setelah refleksi signifikan, saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Shanghai Greenland Shenhua FC dari CSL. Ketika saya meninggalkan Nigeria untuk Italia pada usia 15 dengan harapan mendapatkan karir profesional, saya meletakkan segalanya di telepon. Saya tenggelam dalam budaya yang tidak diketahui. mungkin sulit untuk memahami atau berhubungan dengan ini, tapi saya sudah tumbuh untuk menghargai perasaan saya dapatkan ketika memasuki lingkungan di mana aku bukan pesepakbola yang dikenal

“Seattle akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya.”

Martins mengikuti jejak dari Alex Teixeira (Jiangsu Suning), Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande Taobao), Ramires (Jiangsu Suning), Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune) dan Gervinho (Hebei China Fortune), yang kini menyebut China rumah.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :