neymar 15

Barcelona – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino menantang Neymar untuk menambah catatan golnya disamping absennya Lionel Messi.

Pemain berkebangsaan Brazil itu hanya mencetak 5 gol dalam 20 pertandingan bersama Blaugrana sejak perpindahannya dari Santos musim panas lalu.

Dengan Messi yang masih mengalami cedera, Martino berharap agar Neymar dapat mencetak gol untuk timnya. Meskipun, sang pelatih sadar bahwa pemain timnas Brazil itu tidak akan bisa menyamai jumlah gol yang telah Messi lakukan.

“Dia harus mencetak gol lebih banyak dari yang telah dia lakukan,” ujar pelatih Barca.

“Kami tidak menganalisa pemain dari jumlah gol yang telah mereka lakukan. Ini adalah pertanyaan dari segala aspek permainan. Namun, masalah Neymar saat ini adalah mencetak gol.”

“Neymar adalah pemain memenuhi segala aspek dalam pertandingan. Dia bukan pencetak gol dengan karakteristik seperti Leo. Namun, dirinya akan memberikan kami gol seperti Pedro,Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas.”

Barcelona akan melawan Celtic pada hari Kamis mendatang, dan Martino merasa timnya dapat memenangkan pertandingan tersebut. Dirinya meyakinkan timnya untuk menang setelah kalah dua kali di pertandingan sebelumnya.

“Kami harus menjadi pemimpin dalam grup kami. Kami akan mulai berpikir bahwa setiap pertandingan sangat sulit. Kami harus siap dengan serangan balik dari lawan, dan saya yakin Celtic akan menggunakan strategi itu.”

Comment :