gerardo-martino

Barcelona – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengatakan bahwa Catalans tidak akan mengambil resiko dengan Andres Iniesta yang sedang mengalami cedera urat lutut.
Pemain tengah itu melewatkan pertandingan menang 4-1 atas Cartagena dalam laga Copa del Rey akibat masih mengalami cedera. Dia juga duduk di bangku cadangan dalam pertandingan menang 6-1 melawan Celtic pada laga Liga Champions kemarin.
Namun, Martino telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan segera memulai pertandingannya kembali melawan Villarreal akhir pekan ini.
“Iniesta duduk di bangku cadangan ketika kami melawan Celtic. Hal itu dikarenakan dia baru saja pulih dari cederanya, dan kami tidak mau mengambil resiko untuk hal itu,” ujar Martino.
“Saya mungkin akan memainkannya jika kami butuh hasil yang bagus, namun, itu bukanlah hal yang dibutuhkan.”
“Sekarang, dia telah merasa lebih baik. Dia telah berlatih dengan baik dan menunjukan bahwa dia telah siap bertanding.”
Martino juga merasa bahwa Neymar telah berhasil menunjukan bahwa dirinya dapat bermain di bawah tekanan, setelah dirinya berhasil mencetak hat-trick melawan Celtic hari Kamis lalu.
“Saya sangat senang melihat Neymar dapat bermain dibawah tekanan yang telah saya berikan kepadanya. Dirinya menunjukan kepada kami semua bahwa dia adalah pemain yang hebat.”
Neymar telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan sepanjang musim ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :