deulofeu 1

Liverpool – Manajer Everton, Roberto Martinez berniat untuk memperpanjang kontrak pemain pinjaman Gerard Deulofeu.

Gelandang serang muda berusia 19 tahun tersebut tiba di Goodison Park dari Barcelona dengan kontrak pinjaman selama satu musim. Everton memiliki opsi memperpanjang dirinya selama satu musim lagi jika Barca mengizinkan.

Deulofeu merupakan pahlawan bagi Everton ketika timnya ditahan imbang oleh Arsenal, akhir pekan lalu. Ia menciptakan gol keduanya untuk The Toffees, yang dimana gol tersebut menyelamatkan Everton dari kekalahan.

Kini, melihat perkembangan Deulofeu yang cukup pesat untuk mengimbangi kerasnya persaingan sepakbola Inggris, Martinez memuji kualitas sang pemain.

“Kami memiliki perjanjian untuk dapat memperpanjang kontrak pinjamannya selama satu musim jika Barcelona tidak membutuhkan Deulofeu,” ujar Martinez kepada reporter.

“Ia memiliki kecepatan yang menakjubkan, saya tidak pernah melihat pemain yang sangat cepat dapat memainkan bola. Ada beberapa pemain yang memiliki bakat mentah yang dapat membuat sebuah sentuhan spesial, dan ia adalah salah satunya.”

“Saya selalu memprediksikan ia baru akan membutuhkan waktu hingga Februari untuk mempelajari liga ini, tapi ia telah mengejutkan saya.”

“Ia sangat arogan dalam satu sisi, dan laga terakhir pekan kemarin, itu adalah sesuatu yang ia layak terima.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :