marcos alonso

Agen bola online – Pemain pinjaman Sunderland dari Fiorentina Marcos Alonso akhirnya sukses melakukan debutnya dengan cukup manis bersama The Black Cats.

Seperti yang diketahui, pada laga tadi malam pasukan Gus Poyet sukses mengalahkan salah satu lawan kuat Manchester United di babak semifinal Capital One Cup dengan skor 2-1.

Dua gol Sunderland diciptakan oleh go bunuh diri Ryan Giggs dan Fabio Borini dari titip putih, dan gol semata wayang Red Devils dicetak oleh Nemenja Vidic.

Pemain asal Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa cukup senang saat ini, dia mengharapkan kemenangan atas Manchester United dapat berlanjut di ajang Premier League.

“Saya sangat gembira karena tim membutuhkan kemenangan. Beberapa pertandingan terakhir tim bermain baik tetapi hasilnya tidak seperti yang diinginkan, jadi kami harus fokus pada pertandingan akhir pekan ini [menghadapi Fulham],” ujar pemain pinjaman dari Fiorentina tersebut kepada media setempat.

“Kami harus terus melanjutkan [kemenangan]. Sungguh mudah beradaptasi dengan para pemain Sunderland karena mereka bersenang-senang dan membuat semuanya menjadi lebih mudah.”

Pada tanggal 23 Januari mendatang, Sunderland akan kembali berhadapan dengan Manchester United di leg kedua Semifinal Capital One Cup yang nantinya akan di gelar di Old Trafford.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :