Mantan Pemain Liverpool Masih Ingin Perpanjang Kontrak

Mantan Pemain Liverpool Masih Ingin Perpanjang Kontrak – Dietmar Hamann adalah nama mantan pemain Liverpool, yang sedang mengkritik keputusan manajemen klub untuk memperpanjang kontrak Juergen Klopp sebagai pelatih. Menurut Dietmar Hamann, kinerja Klopp musim ini tidak layak diberi hukuman sebagai kontrak barunya hingga enam tahun ke depan.

Mantan Pemain Liverpool Masih Ingin Perpanjang Kontrak

The Reds menyodorkan untuk diperpanjangkan kontrak terhadap Klopp pada Juli 2016. Dia direkrut pada Oktober 2015 dengan durasi masa kerja selama tiga tahun.

Dietmar Hamann, yang pernah memperkuat Liverpool dari 1999 hingga 2006, menilai The Reds Liverpool keliru membuat sebuah keputusan.

Dia mendasarkan pendapatnya kepada permainan di Liverpool sangat tidak sesuai harapannya.

“Liverpool telah membuat keputusan yang sangat gila. Mereka tidak akan merebut gelar tahun ini dan bahkan mungkin tidak akan berakhir di posisi empat besar di klasemen Premier League,” kata Dietmar Hamann.

Liverpool sempat mendekati posisi Chelsea di puncak klasemen hingga tanggal 4 Januari 2017 yang lalu. Ketika itu, selisih angka kedua tim adalah lima poin.

Namun, Adam Lallana dan kawan-kawan kehilangan momentum dengan tidak pernah menang di tiga laga terakhir di Premier League.

Terakhir, mereka kalah dengan skor 0-2 dari Hull City, Sabtu (4/2/2017). Akibatnya, mereka kini turun peringkat ke-5 dengan selisih 13 poin dari The Blues Chelsea.

“Klopp memang mengubah persepsi Liverpool, tetapi saya merasa rata-rata poin Liverpool bersamanya tidak lebih tinggi ketimbang saat masih dilatih Brendan Rodgers,” kata gelandang timnas Jerman itu.

“Sepertinya manajemen klub membuat keputusan bukan berdasarkan pertimbangan logis, tetapi emosional,” tutur Dietmar Hamann lagi.

Menurut Dietmar Hamann, ketimbang menambah masa kontrak kerja Klopp, Liverpool sebaiknya menambah kekuatan pemain dengan aktif di bursa transfer musim panas berikutnya.

“Saya tidak yakin Klopp akan bisa melakukannya, tetapi Liverpool jelas sangat butuh perubahan,” ulasnya.

“Penampilan Liverpool selama beberapa musim ini tidak cukup baik. Setiap kali ada halangan, Liverpool selalu gagal bangkit, dan hal itu belum berubah walaupun dipegang oleh pelatih Klopp saat ini,” ujar mantan gelandang FC Bayern tersebut.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :