Manchester United Resmi Dapatkan Anthony Martial

Manchester United Resmi Dapatkan Anthony Martial

Manchester United Resmi Dapatkan Anthony Martial – Anthony Martial kini adalah pemain Manchester United setelah menyetujui persyaratan pribadi di Old Trafford pada hari batas waktu transfer jelang jendela transfer resmi ditutup.

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan striker Prancis Anthony Martial dari Monako untuk biaya yang tidak diungkapkan pada kontrak empat tahun dengan opsi lebih lanjut yang akan kembali dibahas pada 12 bulan kedepan.

Pemain usia 19 tahun itu meninggalkan kamp pelatihan Prancis di Clairefontaine, Senin untuk mengikat informasi pribadi, setelah muncul sebagai target untuk United menyusul kekalahan hari Minggu di Swansea City.

Dengan Skuad asuhan Louis van Gaal setelah berjuang untuk gol di Liga Premier musim ini, pelatih asal Belanda akan berharap Martial dapat membantu membangun reputasinya sebagai salah satu prospek terpanas dan mencolok di Eropa.

Van Gaal mengatakan kepada situs resmi United: “Anthony adalah peman yang secara alaminya berbakat, ia muda, dan multi-fungsional dengan potensi besar Kami telah menonton dia untuk sementara waktu sekarang dan ia telah mengembangkan perfomanya dengan sangat pesat selama waktunya di AS Monaco..

“Saya senang dia bergabung dengan Manchester United karena saya percaya ini adalah klub yang tepat baginya untuk melanjutkan pembangunan sebagai pemain muda Dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain sepak bola top,. Namun kita perlu memberinya waktu untuk menyesuaikan diri di lingkungan barunya dan irama Liga Premier. ”

Martial mengatakan: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United Saya menikmati waktu saya di AS Monaco dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dan para fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya.

“Saya selalu ingin bermain di Liga Premier dan bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah apa yang setiap impian pesepakbola muda seperti saya. Saya melihat ke depan untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan bekerja dengan Louis van Gaal yang telah mencapai begitu banyak prestasi dalam karirnya. ”

Sang pemain memiliki 15 gol senior selama durasi kontraknya dengan Monaco dan Lyon dan bisa mendapatkan panggilan pertama untuk skuad timnas senior prancis menjelang pertandingan persahabatan minggu ini dengan Portugal dan Serbia.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :