Manchester United Gagal Dapatkan De Gea, Navas Dipulangkan Ke Real Madrid

Manchester United Gagal Dapatkan De Gea, Navas Dipulangkan Ke Real Madrid

Manchester United Gagal Dapatkan De Gea, Navas Dipulangkan Ke Real Madrid – Kiper Kosta Rika internasional Keylor Navas telah kembali ke Real Madrid setelah transfernya ke Manchester United telah gagal, kesepakatan transfer dirinya ke Manchester United sebenarnya hanya merupakan klausul dalam penawaran untuk Real Madrid mendapatkan David De Gea.

Keylor Navas melakukan perjalanan ke Manchester untuk menjalani tes medis dengan Manchester United pada Senin sore, setelah Real Madrid mencapai kesepakatan dengan Red Devils untuk memasukkan pemain sebagai bagian dari penawaran transfer mereka untuk David De Gea.

Namun, setelah kiper menjalani medis dan menyetujui persyaratan dengan Manchester United, kedua belah pihak gagal untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan sampai batas waktu jendela transfer ditutup, sehingga memaksa mereka untuk mengagalkan kesepakatan yang terjadi yang melibatkan Keylor Navas.
Dengan itu maka kiper yang tampil cemerlang bersama Costa rica di piala dunia 2014 Brasil itu pun harus dipulangkan kembali ke Santaiago El Bernabeu.

Keylor Navas kemudian kembali ke Valdebebas tempat latihan Real Madrid pada Selasa pagi,di raut mukanya ia tampak sangat sedih dan malu menjelang pertemuan dengan manajer Rafa Benitez dan direksi klub dimana sebelumnya ia telah mengucapkan kata perpisahan kepada kedua orang tersebut.

Tentu saja ini bukan kesalahan Navas, karena ia hanya menjadi Opsi dari klausul pembelian De Gea namun nampaknya kegagalan kedua manajemen klub itu membuat sang kiper harus menanggung malu

Real Madrid dipaksa untuk meminta maaf atas kegagalan dan akan terus mencoba untuk meyakinkan pemain untuk melakukan permainan yang mengagumkan sepanjang musim, mengetahui masa depannya di Santiago Bernabeu akan terbatas pada satu tahun sebagai De Gea kemungkinan akan tiba musim panas mendatang dengan status bebas transfer dan tampaknya itu akan memaksa mantan mantan bintang Levante itu keluar dari klub sekali lagi.

Dengan Navas yang telah tiba untuk pelatihan, Benitez menyambut pemain dengan tangan terbuka dan mencoba untuk memuluskan kegagalan klub, dengan harapan bahwa semangat pemain akan meningkat saat ia meninggalkan klub sementara untuk bergabung dengan tim nasional Kosta Rika untuk jeda internasional pekan ini.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :