fredy-guarin

Manchester – Diberitakan bahwa Manchester United berminat mendatangkan pemain gelandang Inter Milan, Fredy Guarin.

Rencanannya piahk Red Devils siap memberikan penawaran kepada pihak Inter saat bursa transfer pada bulan Januari mendatang, hal tersebut dilakukan setelah pemilik dari pemain asal Kolombia tersebut siap menjual pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini.

Kedatangan Guarin ke Old Trafford Stadium diyakini oleh pihak klub untuk memperkuat sektor gelandang tengah yang saat ini menjadi sorotan serius skuat Manchester merah saat ini. Karena sebelumnya United gagal mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang memilih untuk hengkang menuju Real Madrid pada bursa transfer panas lalu.

Seperti  yang diketahui saat ini United berada di peringkat 9, selisih 13 poin dengan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Arsenal yang mengemas 35 poin.

Harga yang dipatok oleh pihak Inter untuk Guarin sebesar 15 juta Poundsterling atau sekitar 17,8 juta Euro. KOntrak Guarin sendiri akan habis pada tahun 2016 mendatang.

Sebelumnya Tottenham Hotspur sempat ingin mendatangkan Guarin pada bursa transfer musim panas lalu, namun akhirnya pihak The Lilywhites memutuskan untuk mendatangkan Paulinho dan Capoue setelah gagal mendatangkan gelandang Inter Milan tersebut.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :