Depay dan blind

Manchester United Akan Dapatkan Trofhy – David Beckham yakin Manchester United tidak akan memudar dan tidak akan mengakhiri satu dekade tanpa trophy seperti yang terjadi oleh rival mereka Liverpool pada saat ini

Sepuluh tahun setelah Beckham meninggalkan Old Trafford, Manchster United ditingkatkan posisi mereka sebagai tim paling sukses di Inggris ketika mereka mengangkat gelar ke-20 mereka, dimana pada saat itu mereka unggul dua poin dari musuh bebuyutan Liverpool di akhir musim Sir Alex Ferguson yang bertanggung jawab.

Depay dan blind

Namun Manchster United bagaikan melempem pada saat itu, dengan David Moyes memimpin klub untuk finish di posisi ketujuh sebelum Louis van Gaal memantapkan mereka dan membawa Red Devils kembali ke Liga Champions.

Liverpool mengancam akan lebih bisa menggusur Manchster United musim ini setelah Ferguson pergi, tapi tergelincir dimana Sseven Gerrard cs harus merelakan Trophy yang hampir mereka dapatkan direbut oleh Manchester City pada 2014.

Klub Merseyside itu sekarang sudah 25 tahun tanpa mengangkat trofi terbesar di arena domestik. Beberapa pakar yang memprediksi masa sama juga akan sama terjadi untuk United, tapi Beckham optimistis tentang masa depan klub Old Trafford.

“Saya tidak bisa melihat itu terjadi untuk Manchester United, ” kata Beckham ketika ditanya apakah klub bisa melalui seperti masa tandus seperti Liverpool .

” Saya tidak pernah berpikir bahwa kita tidak akan di contention untuk memenangkan trofi karena ada terlalu banyak sejarah, ada terlalu banyak tertanam ke klub ini untuk membiarkan itu hanya menyelinap pergi seperti itu. ”

“Kami telah dimanjakan selama 20 tahun terakhir, ” kata Beckham, yang bermain 394 kali untuk United setelah lulus dari akademi terkenal klub.

 

” Kami telah begitu sukses dan kemudian manajer dan mantan kepala eksekutif David Gill pergi, maka ada sejumlah pemain yang pensiun seperti Scholesy dan Giggsy.

“Tidak peduli apa klub itu, tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki di belakang Anda, akan ada masa tandus gelar, tapi sayangnya ketika Anda Manchester United, Anda tidak bisa benar-benar memiliki itu walau ada saat-saat sulit.”

Untuk bermain Casino Roulette, Sic bo, Baccarat dan blacjack dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :