Manchester City Buang-Buang Peluang – Sebuah kekalahan kandang kedua dalam seminggu untuk Manchester City adalah karena beberapa kesalahan yang buruk pada tahap finishing hal itu disampaikan oleh pencetak gol Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne merasakan finishing Manchester City mengecewakan pada laga tersebut dan membuat awal yang sempurna untuk musim Premier League dihentikan oleh West Ham.

De bruyne 9

Skuad asuhan Manuel Pellegrini menuju ke pertandingan mereka untuk lanjutan liga primer di Stadion Etihad setelah kalah dari Juventus di Liga Champions pada hari Selasa, mereka bertanding dengan mengantongi lima pertandingan dengan tanpa kekalahan pada laga tersebut

Namun Victor Moses cemerlang membuka skor untuk West Ham dan tim tamu semakin di atas angin pada laga tersebut ketika Diafra Sakho membuat skor pertandingan menjadi  2-0 di menit ke-31.

De Bruyne, membuat debut penuh sejak beralih dari Wolfsburg, mengurangi defisit di babak pertama pada perpanjangan waktu, tetapi penampilan baik dari kiper West Ham Adrian akhirnya membuat skor berakhir 2-1 untuk kemenangan west ham hingga peluit panjang di bunyikan
“Kami mencoba segalanya untuk menekan mereka,” kata ipemain nternasional Belgia itu wartawan setelah pertandingan, seperti dikutip BBC Sport.

“Di babak kedua mereka tidak menciptakan satu kesempatan yang baik. Kami tidak bisa mengoptimalkan peluang-peluang yang kami dapatkan, tapi kami tidak bermain buruk.

“Kami tidak memulai laga dengan baik atau bertahan dengan baik untuk dua peluang mereka. Kami harus belajar dari ini.”

De Bruyne menambahkan bahwa ia menetap baik dalam kehidupan di Manchester dan ia sangat ingin menemukan kembali perasaan menang ketika skuad asuhan Pellegrini akan bertandag ke Sunderland di putaran ketiga Piala Liga, Selasa.

“Saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu hari ini untuk membantu tim, tapi itu tidak cukup. Saya senang dengan bagaimana saya mengintegrasikan.

“Dalam beberapa minggu ketika saya menetap itu akan lebih baik bagi saya.

“Jika Anda kehilangan permainan ini Anda harus pergi dengan cepat. Kami mencoba untuk memiliki reaksi yang baik setelah Juventus tapi sekarang kita pergi ke pertandingan di hari Selasa.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :